Jokowi Kumpulkan Sekjen Koalisi Untuk Persiapan Perang

412 views
Luwakpoker

Jokowi Kumpulkan Sekjen Koalisi Dengan Tujuan Pembentukan Tim Sukses

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Jokowi Kumpulkan Sekjen Koalisi Untuk Persiapan Perang

 

IndoHarian – Dua bakal capres Jokowi serta Prabowo Subianto terus membangun kekuatan mendekati pendaftaran Pilpres 2019. Jokowi kumpulkan sekjen koalisi malam ini, sementara dari itu Prabowo bakal bertemu Neno Warisman.

Prabowo rencananya akan bertandang ke rumah deklarator #2019GantiPresiden Neno Warisman. Pertemuan antara Prabowo dengan Neno akan berlangsung sore hari ini sekitar pukul 15.00 WIB.

“Rencananya begitu,” ucap Waketum Partai Gerindra Sugiono, pada hari Selasa (31/7/2018).

Kunjungan Prabowo pada kesempatan kali ini disebutkan hanya sekadar silaturahmi, setelah Neno yang mengalami penolakan di kota Batam ketika hendak menghadiri deklarasi #2019GantiPresiden. Rumah Neno sendiri yang berada di daerah Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

“Iya, silaturahmi,” ucap Sugiono.

Prabowo juga sebelumnya pernah memuji sosok Neno ketika hadir di Roemah Djoeang yang nantinya akan menjadi markas pemenangan relawannya pada Pilpres 2019. Neno Warisman sendiri ditolak oleh sejumlah warga di Batam. Neno pergi ke Batam dengan tujuan menghadiri deklarasi #2019GantiPresiden.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Beginilah Kesepakatan Prabowo-SBY Yang Sudah Resmi
Hasil PD Jumpa Dengan PKS Sangat Tidak Terduga!!
Pengumuman Duet Prabowo-Salim Segaf Dilakukan Malam Ini!!

 

“Ini emak-emak tapi mentalnya lebih dari Kopassus, mobilnya dibakar di depan rumahnya, tidak membuat dia surut, ke depan kita akan hadapi tantangan dan cobaan,” ucap Prabowo yang merupakan mantan Danjen Kopassus.

Sementara itu, setelah sebanyak enam ketua umum parpol koalisi Pilpres 2019, malam ini merupakan giliran para sekjen yang akan bertemu dengan Jokowi.

“Jika ada waktu yang senggang, rencananya besok ada pertemuan sekjen-sekjen partai koalisi dengan Pak Jokowi,” ucap Sekjen NasDem Johnny G Plate melalui pesan singkat, pada hari Senin (30/7) kemarin.

Berdasarkan dari informasi yang berhasil didapatkan, Jokowi kumpulkan sekjen koalisi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pukul 19.00 WIB. Tetapi masih belum ada informasi akurat mengenai lokasi pertemuan. Yang pasti, Johnny menjelaskan pertemuan bakal membahas mengenai pembentukan personel timses.

“Intinya akan membicarakan hal-hal teknis terkait pembentukan personel, program tim sukses yang lebih teknis dengan Presiden,” jelasnya.

Jokowi kumpulkan sekjen koalisi dalam rangka pembentukan timses.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Jokowi Kumpulkan Sekjen Koalisi kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply