Joshua Kimmich Cedera, Diperkirakan Akan Absen Panjang

280 views
Luwakpoker

Kimmich Cedera Ketika Membela Bayern Munich Melawan Borusia Dortmund

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Joshua Kimmich Cedera

IndoharianJoshua Kimmich Cedera, Diperkirakan Akan Absen Panjang

INDOHARIAN.COM – Kabar buruk mengiringi kemenangan Bayern Munich atas Borussia Dortmund. Pemain andalannya Joshua Kimmich cedera serta mungkin akan absen sangat lama untuk dapat kembali membela Bayern.

Joshua Kimmich bermain dan menjadi starter ketika Bayern Munich menyambangi Signal-Iduna Park, pada hari Minggu (8/11/2020) dini hari WIB, untuk menghadapi Dortmund. Sayangnya, Joshua Kimmich cedera dan hanya bermain 36 menit.

Karena, Kimmich tiba-tiba tumbang setelah dirinya yang telah menekel penyerang Dortmund Erling Haaland pada duel di tengah lapangan. Kimmich malah mendapat kartu kuning sebab pelanggaran yang dibuatnya itu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Model Dylan Sada Meninggal
Daryono meninggal dunia
Pasangan Mesum Dikuburan

Ia pun harus dipapah keluar oleh dokter tim Jochen Hahne serta juga fisioterapis klub Helmut Ehrhard, sebelum digantikan Corentin Tolisso. Untungnya, Bayern masih dapat menang 3-2 tanpa gelandang serbabisa tersebut.

Bayern Sempat tertinggal oleh gol Marco Reus pada menit ke-45, Bayern kemudian berbalik memimpin 3-1 melalui gol-gol David Alaba, Robert Lewandowski, serta juga Leroy Sane. Haaland memangkas skor pada menit ke-83.

Walau dengan hasil menang, Bayern tentu harap-harap cemas menantikan kabar cedera Kimmich. Karena Joshua Kimmich menangis ketika meninggalkan lapangan, pertanda cedera yang didapatnya terbilang sangatlah parah.

Lutut kanan Kimmich tanpa sengaja terinjak Haaland serta dia harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut ketika kembali ke Bayern Munich.

”Kami harus terus menunggu hasil tes, untuk dapat segera mengetahui cederanya parah atau tidak. Josh ialah pemain kunci serta tentu saja tak mudah mencari pengganti pemain yang sama sepertinya,” kata pelatih Bayern Hansi Flick pada situs resmi Bundesliga.

Joshua Kimmich cedera serta di pastikan akan sangat lama untuk absen ketika Timnas Jerman menghadapi Ukraina serta Spanyol pada ajang pertandingan UEFA Nations League. Ia juga harus melewatkan laga kontra Werder Bremen pada 21 November serta kontra RB Salzburg pada tiga hari kemudiannya.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Joshua Kimmich Cedera news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply