Kacau!! Cuma Karna Ponsel Petani Sumsel Bunuh Temannya

102 views
Luwakpoker

Petani Sumsel Bunuh Temannya Hanya Karna Gadai Hp 300 Ribu

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Kacau!! Cuma Karna Ponsel Petani Sumsel Bunuh Temannya

IndoHarian – Petani Sumsel Bunuh Temannya, dialami Rifaldo (19), salah seorang warga Muara Enim, Sumatera Selatan. Dirinya harus tewas ditikam pisau oleh rekannya sendiri yakni Ferdinan alias Udin (19), sebab tidak mau mengembalikan HP yang sudah gadaian. Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Widhi Andika Dharma juga mengatakan, penikaman tersebut dikarenakan tersangka sudah dendam, lantaran ponselnya yang digadaikan kepada korban hingga kini tak kunjung dikembalikan. Korban pun harus meninggal dunia usai ditikam pisau oleh rekannya sendiri di bagian dada. Pelakunya pun sudah kita tangkap,” tutur AKP Widhi Andika Dharma, kepada para wartawan, Rabu (9/2/2022).

Menurut Widhi, dari kejadian tersebut berawal saat pelaku menggadaikan ponsel miliknya yang sebesar Rp300 ribu kepada korban. Tetapi pada saat pelaku hendak untuk menebusnya kembali, korban pun menolak dan terjadilah peristiwa yang di atas tersebut. Jadi pelaku awalnya itu menggadaikan ponselnya ke korban dengan Rp300 ribu. Tapi, saat di mana pelaku hendak mengambil kembali ponsel itu, korban selalu saja berkelit dan marah ke pelaku, seakan korban tersebut gak memperbolehkan ponsel tersebut ditebus kembali,Usat Kasat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jadwal MotoGP Indonesia Mandalika
Mengenal Metaverse, Dunia Virtual Yang Sedang Booming
Lagi Lagi!!! Korut Guncang Dunia Dengan Rudal

Petani Sumsel Bunuh Temannya Dijelaskannya, peristiwa yang nahas tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, di Jalan Umum Dusun 2, Desa Teluk Lubuk, Belimbing, di Muara Enim.

Saat tersebut pelaku kembali mendatangi korban di TKP dengan sebuah tujuan yang sama meminta untuk segera kembalikan ponsel yang pernah dirinya gadaikan ke korban. sebab korban tak kunjung memberikan, maka terjadilah pertikaian diantara keduanya,” jelasnya.

Saat perkelahian terjadi, korban pun langsung mengeluarkan sebilah pisau. Namun Nahas pisau tersebut berhasil direbut pelaku, dan pelaku langsung saja menusukkan pisau tersebut ke tubuh korban di bagian dada di sebelah kiri sedalam 15 centimeter. Menyaksikan korban yang berlumuran darah, pelaku melarikan diri ke arah hutan. Korban yang terkapar tersebut pun kemudian dilarikan saksi dan warga sekitar langsung ke Puskesmas Belimbing, hingga korban di rujuk ke Rumah Sakit Rabain Muara Enim.

Petani Sumsel Bunuh Temannya Nahasnya, sesampai korban rumah sakit korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Atas kejadian ini keluarga korban langsung melaporkan pelaku ke Polsek Gunung Megang,tuturnya.

Sumber : Sindonews

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply