TRAGIS! Detik-detik Kecelakaan Chacha Sherly

199 views
Luwakpoker

Detik-Detik Kecelakaan Chacha Sherly Yang Terekam Kamera Bus Yang Sedang Lewat

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Kecelakaan Chacha Sherly

Indoharian – TRAGIS! Detik-detik Kecelakaan Chacha Sherly

INDOHARIAN.COM – Seorang mantan personel Trio Macan mengalami Kecelakaan Chacha Sherly dan meninggal dunia sesudah menjadi salah satu korban kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan Tol Semarang-Solo KM 438 pada hari Senin (4/1/2020).

Berdasarkan hasil dari rekam kamera dashboard sebuah bus yang beredar di media sosial, berhasil merekam detik-detik waktu kecelakaan beruntun terjadi. Insiden terjadi disaat mobil boks berwarna merah menyalip bus yang terpasang kamera untuk menghindari jalur sebelah kanan sebab terdapat mobil yang melakukan rem mendadak.

Akan tetapi, karena kondisi cuaca sedang turun hujan, mobil boks itu tampak hilang kendali dan langsung terguling ke arah mobil-mobil yang tampak merapat di jalur mendahului itu.

Ada hampir sekitar tujuh mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu, salah satunya yang ditumpangi oleh seorang Chaca eks Trio Macan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
GAWAT! Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa Positif Corona
Terjangkit Virus Corona, Inke Maris Meninggal Dunia
Karena Mengkritik Pemerintah, Jack Ma Diculik dan Dibunuh?

Menurut keterangan dari pihak polisi, kecelakaan Chacha Sherly dan pengemudi Honda BR-V nomor polisi S 1180 HW mengalami luka berat dan langsung dibawa ke RSUD Ungaran untuk mendapatkan perawatan medis.

“Yang jelas mengalami luka berat dan saat ini sedang mendapatkan perawatan medis di RSUD Ungaran,” ucap seorang Adiel Arito.

Chacha pun mengalami koma akibat luka berat yang dideritanya. Dirinya pun meninggal dunia pada hari Selasa (5/1/2020).

Chacha Sherly lahir di Bondosowo pada 23 Januari 1991. Pemilik nama asli dari Yuselli Agus memulai kariernya di dalam dunia tarik suara sesudah bergabung dengan grup vokal dangdut Trio Macan pada tahun 2011 dapat dibilang dirinya tergabung di formasi kedua trio pedangdut tersebut.

waktu tersebut mengantikan posisi Dian Aditya yang waktu tersebut memilih hengkang dari grup vokal yang sudah membesarkan namanya.

Kecelakaan Chacha Sherly terjadi di jalan Tol Semarang-Solo KM 438 pada hari Senin (4/1/2020).

Sumber: Insert

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Kecelakaan Chacha Sherly news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply