Kenapa Bisa Sampai Nainggolan Dimarahi Antonio Conte??

1035 views
Luwakpoker

Antonio Conte Marah Nainggolan, Ada Apa Dengan Radja Nainggolan??

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Kenapa Bisa Sampai Nainggolan Dimarahi Antonio Conte??

 

Indoharian — Radja Nainggolan mengakui kalau Antonio Conte masih ada marah seusai ia menolak tawaran untuk hijrah ke Chelsea agar bisa bertahan lama dengan Roma. Nainggolan dimarahi Antonio Conte itu juga sudah lama.

Punggawa timnas Belgia merupakan incaran teratas Conte pada musim  panas lalu dan masih ada di dalam radarnya musim depan.

“Saya sama sekali tidak mendengar kabar apapun dari Conte pada musim ini. Saya hanya tahu dia mungkin masih sedikit marah dgn saya karena insiden tahun lalu… Setidaknya saya tahu dia ialah, saya tidak tahu,” ucap Nainggolan.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya sangat senang dan apabila kalian merasa dihormati, itu karena kalian sudah memberikan mereka sesuatu yg baru. Saya bahagia di Roma, saya suka memainkan posisi saya saat ini dan dengan berganti-ganti klub itu bukanlah gaya saya. Saya menunjukkan kecintaan.”

Roma pun akan tampil di dlm Liga Champions bersama dengan Chelsea pada musim depan, sebab mereka duduk di peringkat ke-2 dalam Serie A di belakang Juventus.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Eggi Sudjana: Bandara Akan Runtuh Jika Polisi Jemput Paksa Rizieq Shihab!!!
Waduh! Massa Aksi Long March Alumni 212 Sudah Mulai Bergerak!
Apakah Benar Amien Rais Terima Uang Korupsi Alkes?? Ini Penjelasannya!

 

Mengenai Nainggolan dimarahi Antonio Conte “Memasuki tahun ini bukanlah musim yang buruk, karena kami mengumpulkan 86 poin dan menutup perjuangan dgn ada di belakang Juventus yang saat ini ada di babak final Liga Champions dan mengeliminasi Barcelona, itulah sesuatu yang memuaskan.

“Saya sendiri juga percaya dengan 1 tim yg ingin menang harus mempertahankan fondasi yg kokoh dan terus membangunnya. Klub sudah menunjukkan bahwa mereka bergantung pada skuad yang kuat.

“Kevin Strootmann akan kembali dari cedera parah dan saya turut senang, karena dia adalah seorang pemain yg sangat tangguh.”

Francesco Totti tidak akan gabung skuad di musim depan, setidaknya tidak ada di atas lapangan, karena dia pun sudah mengucapkan selamat tinggal pada saat pekan lalu.

“Malam itu benar-benar adalah malam yang penuh emosi utk semua orang yang menyukai sepakbola. Melihat timnya menang di menit yg ke-90 adalah pemanis.

Mengenai Nainggolan dimarahi Antonio Conte “Totti sendiri adalah Totti, saya nggak harus mengatakan kepada kalian tipe pemain atau pribadi dia seperti apa. Saya cuma trut senang. Melihat Roma dengan tanpa Totti itu adalah hal yg paling berat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Nainggolan Dimarahi Antonio Conte Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply