Detik-Detik Valentino Rossi Terjangkit Corona, Ini Penjelasannya

46 views
Luwakpoker

Valentino Rossi Terjangkit Corona, Ia Merasa Seperti Seorang OTG

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Valentino Rossi Terjangkit Corona

INDOHARIAN.COM – Valentino Rossi saat ini telah mengungkapkan secara rinci bagaimana ia, Valentino Rossi terjangkit corona dan bisa dinyatakan positif di dasarkan dari hasil tes PCR.

Valentino Rossi terjangkit corona dan The Doctor saat ini sedang menjalani isolasi mandiri pada rumahnya sebduru, di Tavullia, Italia.

Berbicara pada siaran Radio Deejay, Rossi menyebut pada hari Selasa (13/10) pagi dia menjalani tes swab PCR rutin seperti biasa setelah kembalinya dari MotoGP Prancis. Ketika itu dia merasa sangat baik-baik saja.

”Saya sangat baik-baik saja, serta saya dapat berangkat ke Aragon,” jelas Rossi ketika memberikan keterangan.

Gejala tak enak badan mulai dia rasakan pada hari Selasa malam sampai pada hari Rabu (14/10) pagi. Ia juga merasa punggung serta tulangnya sakit. Pun mulai merasakan demam serta telah mengukur suhu tubuhnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
prajurit TNI LGBT
MU tawar Coman
Trump Protes Kasus Biden

”Saya demam serta saya lalu mengukur suhu tubuh saya, hasilnya 37,6 derajat,” ucap The Doctor ketika memberikan keterangan.

Sebab hal tersebut ia melakukan tes swab kembali pada hari Kamis (15/10) pagi. Hasil tes cepat pertamanya terbukti negatif.

Ia pun memutuskan untuk beristirahat serta tak keluar kemana-mana sebab sakit yang telah dia rasakan. Selanjutnya pada sore di hari yang sama. Ia kemudian mendapat hasil tes yang keduanya, bahwa dia sudah positif  terpapar corona.

”Sore harinya saya mendapatkan hasil tes yang positif, untungnya saya pulang ke rumah,” kata pemilik juara dunia sembilan kali tersebut.

”Virus ini seperti flu, saya mengalami demam terus-menerus, rasa sakit pada tulang yang buruk,” terang pembalap Yamaha tersebut ketika memberikan keterangan bagaima dia bisa dinyatakan positif.

Dengan kondisi seperti itu, Valentino Rossi terjangkit corona dan telah dipastikan akan absen dalam MotoGP Aragon, pada hari Minggu (18/10) besok. Dia juga terancam akan dapat melewati MotoGP Teruel akhir pekan depan.

Sumber: Cnnindonesia.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Valentino Rossi Terjangkit Corona

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply