Keterbukaan PDIP Untuk Gatot, Dikarenakan Hal Ini!

413 views
Luwakpoker

Keterbukaan PDIP Kepada Gatot Nurmantyo Untuk Gabung Menjadi Timses Jokowi-Ma’ruf

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianKeterbukaan PDIP Untuk Gatot, DIkarenakan Hal Ini!

 

IndoharianKeterbukaan PDIP terhadap Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) memberikan dukungannya kepada pasangan Capres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Koalisi Jokowi-Ma’ruf pun memberi sambutan baik terhadap hal tersebut.

“Ya saya berpikir ini hal yang positif seketika ada beberapa relawan dari Pak Gatot yang memberikan dukungan. Ini merupakan sesuatu langkah yang sedikit baik karena tugas tim kampanye memang untuk mencari mereka-mereka yang mempunyai komitmen untuk memilih pemimpin yang sangat jujur,” ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Jl Cemara 19, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2018).

Dukungan yang di berikan relawan Gatot tersebut, disebutkan oleh Hasto, ini menjadi salah satu hal yang sangat baik jika seiring dengan nama Gatot yang sering di sebut-sebut akan mengisi posisi menjadi ketua tim kemenangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Dirinya pun juga menyebutkan, Keterbukaan PDIP terhadap Gatot jika ingin bergabung.

“yang benar saja bagi para tokoh-tokoh nasional yang sangat mempunyai komitmen terhadap kepempimpinan Pak Joko Widodo, kami sangat terbuka, untuk bisa bergabung bersama di tim kampanye ini,” katanya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Menanti Kesaksian Andi Arief Blak-Blakan Tentang Mahar
Belum Mendapat Ketua, Timses Jokowi Makin Liar!
Cari Pengganti Wagub, Status Anies Membingungkan!

 

Meski begitu, dirinya juga menegaskan bahwa di dalam posisi menjadi ketua kampanye menjadi kewenagan Jokowi-Ma’ruf untuk memilih salah satunya.

“Tetapi berhubung dengan tim kampanye nasional, sepenuhnya akan kami serahkan kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Kiai Ma’ruf Amin, kata Hasto.

Kumpulan para pendukung pencapresan Gatot Nurmantyo, yaitu Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR), menyebutkan bahwa sikap terhadap mendukung Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin dalam pemilu 2019. GNR juga bakal berkomunikasi kepada Gatot supaya mantan Panglima TNI tersebut juga mau untuk mendukung Joko Widodo.

Pernyataan sikap dukungan (GNR) terhadap Joko Widodo-Ma’ruf Amin ini di gelar di Cafe kopi Politik, Jl Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Keterbukaan PDIP terhadap Gatot yang ingin gabung untuk menjadi Timses Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Keterbukaan PDIP kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply