Ketum PSI Sindir Jokowi: Pemilih Jokowi Mama-Mama Rempong

602 views
Luwakpoker

Ketum PSI Sindir Jokowi Dan Ajak ‘Mama-Mama Rempong’ Dukung Joko Widodo Jadi Presiden

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianKetum PSI Sindir Jokowi: Pemilih Jokowi Mama-Mama Rempong

 

Indoharian – Penggerak Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) sekaligus Ketum PSI sindir Jokowi dan mengajak kalangan ibu-ibu rempong untuk memberi dukungan kepada seorang pasangan calon presiden dan juga wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi( dan juga Ma’ruf Amin.

Ketum PSI sindir Jokowi  Grace menyebutkan kalangan perempuan sangat perlu mendukung Jokowi-Ma’ruf karena yang merupakan sosok pemimpin yang peduli pada kalangan tersebut. Hal ini, sebutnya, tercermin dari sikap, karakter, dan latar belakang politik yang dimiliki Jokowi.

“Dia datang dari kalangan biasa, bukan ningrat, bukan anak ketua partai, tidak punya darah biru politik, tapi pakai politik yang tujuannya sangat-sangat baik,” kata Grace di Jokowi Centre di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/11/2018).

Lebih lanjut lagi, dirinya sudah memastikan Jokowi-Ma’ruf tidak menggunakan politik kotor maupun korupsi yang tak disukai oleh kalangan mama-mama rempong. Bahkan, politik yang digunakan Jokowi merupakan cara untuk bisa memberikan keberpihakan kepada kalangan perempuan.

Untuk itu, Grace sangat mengajak mama-mama rempong untuk ikut menyukseskan Jokowi-Ma’ruf dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019. “Ayo pakai lima bulan ini untuk ‘perang dengan cantik’, boleh ‘kepo’, boleh bawel,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gerindra-Demokrat Saling Sindir Karena Janji Prabowo Disinggung
Film Ahok Dirilis, Sandiaga Berharap Nobar Bersama Prabowo dan Jokowi-Ma’ruf
Persiapan Olimpiade Sesudah Pilpres, Indonesia Jadi Tuan Rumah Lagi?

 

Dari sisi lain, Grace sangat mengajak kalangan ibu untuk menolak politikus ‘sontoloyo’ dan politik ‘genderuwo’ yang cenderung menyebarkan berita hoaks hingga menakut-nakuti masyarakat. Menurut dirinya, kalangan politikus ini perlu ditolak karena bila terpilih dan menjadi pemimpin negeri akan membuat kalangan perempuan merugi.

“Kalau sampai politik ‘sontoloyo’ dan ‘genderuwo’ yang menang, maka korban pertamanya adalah perempuan dengan adanya diskriminasi dan dominasifikasi. Padahal kami berjuang ratusan tahun untuk memerangi hal tersebut” ujar dirinya.

Bersamaan dengan ajakan seorang Grace, koalisi perempuan bertajuk Pertiwi turut mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf pada hari ini, Sabtu (17/11/2018).

Ketua Umum Pertiwi Putri K. Wardani menyebutkan bahwa dukungan Pertiwi sejatinya sudah diberikan kepada Jokowi sejak mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2012 silam. Dukungan tersebut, sambungnya, juga berlanjut pada pilpres 2014 hingga mantan Wali Kota Solo itu berhasil menjadi presiden RI 1.

Kini, sebagai calon pertahan pilpres 2019, Pertiwi memastikan akan kembali mengalirkan dukungan kepada Jokowi.

Ketum PSI sindir Jokowi  “Hari ini kami bersepakat untuk mendeklarasikan dukungan. Kami berkomitmen untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” katanya pada kesempatan yang sama.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Ketum PSI sindir Jokowi kriminal kuliner kuliner Alam dan Entertainment News kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply