Gerindra-Demokrat Saling Sindir Karena Janji Prabowo Disinggung

400 views
Luwakpoker

Janji Prabowo Disinggung Oleh Andi Arief Dan Ditanggapi Oleh Ahmad Muzani

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Gerindra-Demokrat Saling Sindir Karena Janji Prabowo Disinggung

 

IndoharianJanji Prabowo Disinggung oleh Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief terkait dengan janjinya kepada Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang di nilai masih belu di penuhi itu.

“Hal itu tidak perlu kita tanggapi di media ya. Tidak bagus kalau di tanggapi di media, saling sahut menyahut di media. Kan ini koalisi. Harus menujukan kesolidan dalam bekerja,” ujarnya.

Andre menilai Janji Prabowo Disinggung tersebut tidak perlu di umbar ke publik, ia juga mengatakan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani akan segera berjumpa dengan perwakilan Partai Demokrat untuk mendiskusikan persoalan tersebut, namun Andre tidak menerangkan kapan pertemuan tersebut akan dilakukan.

“Sekjen kami akan melakukan diskusi dalam waktu dekat akan bertemu. Apalagi keduanya merupakan Wakil Ketua BPN (Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandi). Mereka sudah sering rapat juga di BPN,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hari Ini Kemenkeu Luncurkan Portal Lelang Indonesia
Perjuangan Pahlawan Dimaknai MPR, Ini Alasannya
Penyelesaian Skybridge Tanah Abang, Anies Angkat Bicara

 

“Jadi saya rasa urusan internal antara Gerindra dengan Demokrat nanti pasti akan di bicarakan oleh para sekjen di BPN. Yang pasti kami hanya ingin menyampaikan bahwa koalisi kami solid dan SBY serta juga Demokrat akan terus bersama dengan kami,” imbuh Andre.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan janji Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY untuk mengampanyekan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief membenarkan perkataan Muzani tetapi menyinggung janji – jani Prabowo kepada SBY.

“Memang SBY pernah menjanjikan kampanye untuk Prabowo, tapi silahkan di tanya kepada pak Prabowo berapa janji yang masih belum juga di penuhi oleh Gerindra terhadap Demokrat dan SBY,” ujar Andi Arief dalam akun Twitternya. Janji Prabowo Disinggung

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Janji Prabowo Disinggung kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply