Klopp Belum Tumbang Saat Bertandang Di Derby Merseyside

383 views
Luwakpoker

Tampilan Everton Vs Liverpool, Klopp Belum Tumbang Di Derby Merseyside

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Klopp Belum Tumbang

IndoharianKlopp Belum Tumbang Saat Bertandang Di Derby Merseyside

INDOHARIAN.COM – Juergen Klopp mempunyai catatan sip saat Everton vs Liverpool. Manajer asal Jerman itu belum pernah merasakan kekalahan ketika bertanding melawan Everton, Klopp belum tumbang.

Everton vs Liverpool disajikan dalam lanjutan Liga Inggris, pada hari senin (22/6/2020) pukul 1.00 dini hari WIB. Derby Merseyside di Goodiosn Park tersebut disiarkan Mola TV.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp belum tumbang, tak ingin mengadakan pesta berlebihan setelah menang 2-0 kontra Everton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2019-2020, Derby Merseyside di Goodiosn Park, Minggu (21/6).

Setelah pertandingan kontra Manchester United, sejumlah suporter mulai menyanyikan lagu-lagu bernada juara. Klopp tidak ingin melarang aksi itu, tetapi dia ingin anak asuhnya fokus terhadap pertandingan berikut kontra Wolverhampton Wanderers.

”Mereka bisa menyanyi apa pun yang  mereka inginkan. Saya di sini bukan untuk mendikte apa yang mereka nyanyikan. Jika suporter tak dalam perasaan yang baik kini, itu akan aneh,” kata Klopp.

”Kami di sini agar bekerja, sesederhana hal tersebut. Ini ialah suasana yang sangat positif, tetapi kami masih konsentrasi,” Lanjut sang manajer.

”Tentu saja mereka di izinkan bermimpi serta menyanyikan apa pun yang mereka inginkan selama pekerjaan yang dilakukan mendapatkan hasil yang baik. Tetapi, kami belum akan menjadi bagian pada pesta tersebut.”

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pilkada milik Gibran
kelemahan MU terbongkar
mitos soal durian

Selama melatih Liverpool, Klopp telah mencapai 10 kali memimpin pada laga derby. Hasilnya, belum terdapat kekalahan dengan catatan tujuh kali menang serta tiga kali imbang.

Liverpool, pada bawah arahan Klopp, berhasil membukukan 18 gol ke gawang Everton. Si Merah kebobolan lima kali.

Kemenangan terbesar Liverpool-nya Klopp dari Everton ia dapat pada April 2016. ketika itu, Liverpool yang menang empat gol tanpa adanya balas.

Rekor Klopp melakukan lawatan ke kandang Everton kurang oke. Pada tiga pertandingan, dua kali hasil akhirnya seri serta sekali meraih kemenangan.

20 April 2016 – Liverpool 4-0 Everton
19 Desember 2016 – Everton 0-1 Liverpool
1 April 2017 – Liverpool 3-1 Everton
10 Desember 2017 – Liverpool 1-1 Everton
5 Januari 2018 – Liverpool 2-1 Everton
7 April 2018 – Everton 0-0 Liverpool
2 Desember 2018 – Liverpool 1-0 Everton
3 Maret 2019 – Everton 0-0 Liverpool
4 Desember 2019 – Liverpool 5-2 Everton
5 Januari 2020 – Liverpool 1-0 Everton

Sedangkan dengan adu taktik Klopp dengan Carlo Ancelotti, had-to-head-nya masih imbang. Dalam tujuh partandingan, Klopp menang tiga kali dan Klopp belum tumbang, Don Carlo menang tiga kali, serta sekali laga lainnya selesai imbang.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Klopp Belum Tumbang news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply