Kronologi Polisi Sumut Bunuh Diri Selah Bunuh Istri

94 views
luwakpoker

Polisi Sumut Bunuh Diri Setelah Membunuh Istri Dirumah Dan Meninggalkan Dua Orang Anak

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Polisi Sumut Bunuh Diri

 

Indoharian.com – Seorang Anggota polisi Sumut bunuh diri, Polres Serdang Bedagai (Sergai) Aiptu Pariadi ditemukan tidak bernyawa dalam rumah. Lokasi dan waktu kejadian Di Dusun VI Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, pada hari Minggu (6/9/2019) dini hari.

Sedangkan Sang istri, Fitri pun ditemukan tewas dirumahnya itu. Dari tubuh Aiptu Pariadi dan istrinya ditemukan luka tembakan. Diduga pihak kepolisian yang sehari-harinya bertugas di Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai tersebut lebih dulu menembak istrinya lalu pada akhirnya dia bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

Informasi yang didapat pada hari Minggu (6/10/2019) sebelum ditemukan tewas, pasangan suami istri itu sempat terlibat pertengkaran. Ketika itu, Aiptu Pariadi dan Fitri di rumah bersama dengan dua orang anak. Akan tetapi saat malam semakin larut, warga mendengar beberapa kali suara letusan senjata api.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
narkoba jenis sabu
polda Sumut Keroyok Mahasiswa
tewas melahirkan dalam kos

Lalu warga mendatangi rumah mereka untuk melihat situasi disana. Ternyata Aiptu Pariadi telah tak bernyawa. Jenazahnya tergeletak didepan pintu kamar. Sementara itu istrinya berada diruangan TV. Keduanya tewas dengan berdarah disekujur tubuh dan dengan bekas luka tembakan.

“Benar terjadinya malam dini hari. Polisi masih meminta keterangan dari sejumlah saksi,” ucap Kapolres Sergai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu.

Berdasarkan dari keterangan sejumlah saksi, kata Juliarman, pasangan suami istri memang sering terlihat pertengkaran. Berdasarkan identifikasi awal, pihaknya menduga Aiptu Pariadi Polisi Sergai Sumut lebih dulu membunuh istrinya sebelum akhirnya dia bunuh diri menggunakan pistol miliknya.

“Mereka pun jarang berkomunikasi lagi,” ucap Juliarman.

Berdasarkan dari keterangan warga dan saksi, Polisi Sumut Bunuh diri itu sempat bertengkar hebat dengan sang istri sebelum akhirnya ia membunuh istrinya dengan senjata api lalu memutuskan untuk mengakhiri dirinya sendiri dan meninggalkan dua orang anak didalam rumah yang ditempati.

Sumber : cnnindonesia

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Polisi Sumut Bunuh diri Politik

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply