Lampu Kuning Jokowi Untuk Maju Pilpres??? Ini Sebabnya

690 views
Luwakpoker

Lampu Kuning Jokowi Untuk Maju di Pilpres 2019, Karena PKS dan Gerindra Bisa Ubah Peta Politik

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianLampu Kuning Jokowi Untuk Maju Pilpres??? Ini Sebabnya

 

IndoharianLampu Kuning Jokowi untuk maju di Pilpres 2019 karena dua partai politik di luar pemerintahan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra sangat percaya diri untuk melenggang ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Menyusulnya hasil perhitungan cepat yang di nilai sangat menggembirakan, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, meski ada beberapa daerah yang terlihat kalah, tapi perolehan suaranya sangat menggembirakan.

Daerah itu adalah Jawa Barat dan Jawa Tengah, dimana perolehan suara pasangan calon (paslon) yang di usung oleh PKS dan Gerindra memiliki selisih yang sangat tipis dari paslon yang unggulan.

“Seperti di Jabar yang saat ini masih kejar – kejaran, lalu Jateng yang juga terlihat suaranya hampir 40 persen, ini sangat luar biasa sangat menggembirakan,” ungkapnya.

Menurut Mardani, hal tersebut meruntuhkan hasil survei sebelumnya yang di prediksi hanya bisa meraup suara tidak kurang dari 20 persen.

“Selain kedua daerah itu ada juga Sumatera Utara, Kalimantan Barat dan Kalimantan Timur yang kita menang. Secara umum hasil quick count ini sangat menggembirakan bagi PKS,” jelas Mardani.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sudah Jelas!! Ini Sebabnya JK Tak Ikut Cawapres
Pantes Saja, Rupanya Ini Penyebab Djarot-Sihar Kalah Pilkada!!
Ganjar Akui Strategi Sudirman Sangat Bagus, Ini Buktinya

 

Tak jauh berbeda, Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, meskipun di Jabar dan di Jateng paslon yang di usung tidak unggul tapi suara yang di dapat cukup membuat partai usulan Prabowo itu percaya diri dalam Pilpres 2019, selain itu ia juga mengatakan, Lampu Kuning Jokowi untuk maju di Pilpres 2019.

“Kandidat yang di usung kita memang kalah, tapi di dua daerah itu meskipun kalah kita bisa berdiri tegak dengan memperoleh suara 30 – 40 persen dan membalikkan survei – survei yang selama ini ada,” ungkapnya.

Sehingga hal tersebut menunjukkan jika mesin partai selama ini bekerja sangat efektif dan maksimal, dengan begitu ia mengatakan di tahun depan pihaknya berkeyakinan membawa Prabowo menang di Pilpres.

“Hasil ini bisa merubah peta pilitik, partai banteng banyak yang nyungsep yang di usung pun kalah. Jabar paling buncit, Jateng juga tidak begitu menggembirakan karena menangnya hanya selisih sedikit, tahun depan kami optimis,” ungkapnya.

Mardani mengatakan, bahkan hasil Pilkada ini justru memberikan Lampu Kuning Jokowi untuk menghadapi Pilpres 2019.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Lampu Kuning Jokowi Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply