Liverpool Minati Sane, Tetapi Ia Menolaknya, Kok Bisa?

107 views
Luwakpoker

Liverpool Minati Sane, Tetapi Dia Lebih Memilih Ke Bayern Munchen Sebab Ia Tak Ingin Mengkhianati Manchester City Yang Pernah Di Belanya

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Liverpool Minati Sane

IndoharianLiverpool Minati Sane, Tetapi Ia Menolaknya, Kok Bisa?

INDOHARIAN.COM – Ternyata tak hanya Bayern Munich, ternyata Liverpool minati Sane. Tetapi, terdapat satu hal yang membuat transfer tersebut sangat sulit terwujud. Masa depan Leroy memang terus-menerus dikabarkan dengan kontraknya yang akan selesai pada tahun 2021. Pasalnya hingga kini belum terdapat kesepakatan terkait kontrak baru pemain asal Jerman tersebut.

Ambisi Bayern Munchen untuk mendatangkan Leroy Sane mendapat sambutan positif dari yang bersangkutan. Winger Manchester City itu ternyata juga tertarik dengan ide tersebut. Ketertarikan Munchen terhadap Sane sudah dipendam sejak lama. Winger Timnas Jerman itu dianggap sosok yang tepat menggantikan peran Arjen Robben dan Franck Ribery yang meninggalkan Allianz Arena musim panas lalu.

Manajemen Munchen sempat berusaha memboyongnya pada awal musim ini. Namun rencana itu akhirnya harus ditunda karena Sane mengalami cedera lutut parah.

Kini Sane sudah pulih dari cederanya. Munchen pun coba melanjutkan misi yang tertunda tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Merry Riana beri saran
Harta Berharga Pacar Ronaldo
cara cegah kebocoran E-commerce

Sane ternyata juga tertarik untuk datang ke Munchen. Hal itu diungkapkan lanagsung oleh agennya, Samir Smoljan.

Bayern adalah satu-satunya klub di Jerman yang Sane anggap cocok untuk kariernya. Ia melihat dirinya bisa meraih target memenangkan Liga Champions di sana, kata samir Smoljan kepada Bild.

Meski begitu, masa depan Sane tetap berada di tangan Manchester City. Munchen harus bersaing dengan klub-klub lain yang juga meminati pemaian berusia 24 tahun tersebut.

Kami berbicara dengan Manchester City tentang langkah selanjutnya. Ketertarikan dari Bayern Muenchen bukan rahasia lagi, tapi klub top lainnya juga menghubungi kami tentang Leroy, tambahnya.

Sebelum cedera, Sane merupakan salah satu pemain penting Manchester City. Musim lalu ia tampil 47 kali dengan membukukan 16 gol dan 18 assist.

Liverpool minati Sane, tapi Bayern jadi klub yang paling depan mengejar Sane serta siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro seperti yang diminta Manchester City. Tetapi, pandemi virus corona sepertinya akan menghambat proses transfer pemain tersebut.

Padahal Bayern dan Sane telah sama-sama ingin untuk dapat berjuang bersama-sama setidaknya dimulai dari musim 2020/2021. Walau pun tak berhasil, maka Bayern bisa mendapatkannya secara cuma-cuma pada 2021.

Walau demikian, Bayern juga bukan satu-satunya klub yang menginginkan Sane. rival City pada Premier League, Liverpool, ternyata juga sangat inginkan Sane berseragam merah-merah.

Bahkan manajemen klub telah menawarkan gaji yang cukup tinggi untuk Sane, jika dia mau pindah tahun 2021. Gaji tersebut diakatakan sesuai dengan yang bakal diberikan bayern kepada Sane.

Tapi, karena status Liverpool minati Sane dan sudah menjadi pesaing City, maka Sane tidak tega untuk gabung karena akan mengkhianati klub yang sudah diperkuatnya sejak 2017 itu.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Liverpool Minati Sane news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply