Mampus!! Willian Tinggalkan Arsenal Ini Reaksi Drogba

41 views
Luwakpoker

Willian Tinggalkan Arsenal Didier Drogba Tertawa Ngakak

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Willian Tinggalkan Arsenal

Indoharian – Mampus!! Willian Tinggalkan Arsenal Ini Reaksi Drogba

INDOHARIAN.COM – Willian membuat sebuah tweet perpisahan bersama Arsenal. Willian tinggalkan Arsenal, Legenda Chelsea, Didier Drogba, menyambar sambil tertawa.

Arsenal dan Willian resmi berpisah jalan jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Keduanya menyepakati agar menjalani pemutusan kontrak.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kepala Distrik di Yahukimo
Harimau Terkam Remaja 16thn
Ilaix Moriba hengkang

Winger asal Brasil tersebut sejatinya memiliki sisa kontrak di Emirates Stadium selama dua tahun. Willian tak mengejar kompensasi dari sisi durasi kerja itu serta saat ini sudah menjadi pemain Corinthians.

Sesudah memastikan diri berpisah dengan Arsenal, Willian mengunggah sebuah infografis dirinya dengan kostum Meriam London serta disertai tulisan ”Terima Kasih”.

Drogba kemudian menyambar unggahan Willian tersebut dengan tulisan ”Oh Willyyyyyyyyyyyyyy haaaaaaaannnnnnnnnn Come back home”. Mantan pesepakbola asal Pantai Gading tersebut kemudian melanjutkannya dengan emoji tertawa.

Willian bersama Drogba pernah sama-sama memperkuat Chelsea pada musim 2014/2015. Unggahan Drogba tersebut dapat diartikan berharap Willian kembali ke Chelsea atau menegaskan sudah pulang ke Corinthians selaku klub profesional pertama.

Willian tinggalkan Arsenal dan secara keseluruhan tampil 37 kali pada semua kompetisi bersama Arsenal. Mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut mencatatkan satu gol dan tujuh assist.

Willian adalah salah satu pemain dengan gaji tinggi di Arsenal. Ia dapat bayaran 240 ribu paun (Rp 4,7 miliar) per pekan.

Keputusan tak menerima kompensasi kontrak sekaligus menjadi senjata Willian untuk membuktikan bahwa dirinya datang ke Arsenal bukan semata sebab uang. Sejauh ini, ia dianggap tak tampil baik serta kehadirannya semata sebab alasan uang.

”Sayangnya yang di atas lapangan tak berjalan seperti yang kami rencanakan serta harapkan. Saya menerima banyak kritik khususnya dari beberapa anggota media bahwa saya ke sini sebab alasan finansial,” kata Willian.

”Saya harap tindakan saya hari ini menjelaskan kepada orang-orang itu serta mereka sekarang mengerti kalau persoalannya bukan tentang itu.”

Willian tinggalkan Arsenal ”Saya harap ini memberi pelajaran terhadap beberapa orang bahwa mereka tak seharusnya menghakimi serta menciptakan lingkungan buruk supaya membuat mereka merasa penting, walau saya terima kalau itu ialah bagian dari permainan,” tegasnya.

Sumber: Detik

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply