Masayu Anastasia Diteror Balas Dendam Oleh Seseorang, Akibat Dari..

1095 views
Luwakpoker

Akibat Membully Teman, Masayu Anastasia Diteror Balas Dendam Dengan Ancaman..

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianMasayu Anastasia Diteror Balas Dendam Oleh Seseorang, Akibat Dari..

 

Indoharian, JAKARTA — Aktris Masayu Anastasia diteror oleh arwah teman sekolahnya. Teror itu adalah wujud dari balas dendam waktu itu Masayu Anastasia sering sekali mem-bully temannya tsbt semasa sekolah.

Tapi, hal itu pun tidak terjadi di dunia nyata, melainkan hanya pada film yang berjudul “12:06 Rumah Kucing” yg diperankan oleh aktris Masayu Anastasia dan juga Adi Nugroho.

Dalam film yang bergenre horor tsbt, Masayu Anastasia pun berperan sbg Rosa, yang dimana peran tsbt adalah seorang ibu yang beranak satu.

“Rosa itu dulunya ia mempunyai masa lalu, Saat sekolah, dia bukan termasuk anak nerd. Dia mem-bully temannya yg nerd sampai akhirnya psikis dan mental teman tsbt pun kena dan akhirnya Masayu Anastasia diteror oleh temannya itu,” ucap Masayu Anastasia pada saat berkunjung ke Kantor Redaksi Indoharian.com, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (2/8/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sopir Bemo Menjadi Sopir Qute, Hutang Ratusan Juta Gara-gara Gubernur Baru
Driver Gojek Ngalami Musibah Sekaligus Beruntung, Diremas Dapat 50 Ribu
Kisah Pilu Mbah Karsi, Puluhan Tahun Tinggal Bersama Ayam dan Kucing

 

“Pada akhirnya, 12 tahun kemudian, mungkin temannya yg di-bully itu sakit hati, akhirnya dia pun membalas dendam lewat teror. Bukan cuma ke Rosa saja, tapi juga lewat anak dan satu keluarga Rosa ini. Rosa awalnya pun tidak sadar sama sekali. Tapi, setelah ada yg kasih tahu, Rosa pun langsung menyadari kalau dia pernah melakukan kesalahan hingga anaknya sendiri yang menjadi korban,” lanjutnya.

Selain Masayu Anastasia, aktor Adi Nugroho pun ikut berperan dalam film tsbt, di film tersebut Adi Nugroho yang berperan sebagai Randy ini yang merupakan suami sari Rosa.

Mengenai Masayu Anastasia diteror saat shooting. Film yg disutradarai oleh Chiska Doppert ini nantinya akan tayang di bioskop pada tanggal 10 Agustus 2017 mendatang.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Masayu Anastasia Diteror Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply