Mengenaskan! Ini Kronologi Kecelakaan Beruntun Cikampek

187 views
Luwakpoker

Kecelakaan Beruntun Cikampek Dialami Oleh 5 Mobil Pribadi. Dari Hasil Penelurusan Kami Ada 7 Orang Yang Tewas

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Kecelakaan Beruntun Cikampek

Indoharian – Mengenaskan! Ini Kronologi Kecelakaan Beruntun Cikampek

INDOHARIAN.COMKecelakaan beruntun Cikampek (Japek) pada hari Jumat (14/2/2020) sekitar jam 06.19 WIB.

Sedikitnya ada lima kendaraan yang ikut dalam kecelakaan itu, yakni Honda Civic B 1660 CBB, Honda Freed B 2535 SMD, Mitsubishi Xpander B 2792 SIY, Daihatsu B 1529 KIO, Honda CRV B 1059 CJF.

Kepala Induk dari PJR Jalan Tol Jakarta-Cikampek-Elevated Korlantas Polri AKP Stanley Soselisa menyebutkan penyebab kecelakaan tersebut diduga besar karena pengemudi kurang mengantisipasi ataupun menjaga jarak aman dengan kendaraan yang lain.

“Kurang antisipasi jaga jarak aman,” ucap seorang Stanley dalam keterangannya, pada hari Jumat (14/2/2020).

Stanley juga sangat menjelaskan kecelakaan berawal dari kendaraan melintas dari arah Jakarta menuju ke Cikampek.

Dari keterangan pengemudi Honda Civic, ucap seorang Stanley, yang bersangkutan mengurangi kecepatan kendaraannya sebab kendaraan Honda Freed yang berada di depannya juga mengurangi kecepatan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Spek Dahsyat Lamborghini Gallardo
Garuda Indonesia tolak kartel
Ojol Maxim respons Kominfo

“Datang kendaraan ketiga (Mitsubishi Xpander) kurang menjaga jarak dan kendaraan keempat (Daihatsu) menabrak kendaraan di depannya dan seterusnya,” katanya.

Stanley menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun kecelakaan itu juga menimbulkan kerugian materi berupa kerusakan kendaraan.

“Korban nihil,” kata seorang Stanley.

Sebelumnya, akun twitter @TMCPoldaMetro juga mengunggah informasi tentang kecelakaan beruntun itu.

Dalam rekaman video yang di upload, terlihat ada kurang lebih lima kendaraan yang ikut dalam kecelakaan. Selain hal tersebut, juga nampak ada dua mobil derek milik PT Jasamarga untuk penanggulangan.

“07.00 ada kecelakaan beruntun di Tol Layang Jakarta-Cikampek KM22 arah Cikampek. Sudah dalam penanganan Polri,” begitu dikutip dari kicauan akun twitter @TMCPoldaMetro.

Kecelakaan beruntun Cikampek layang Jakarta-Cikampek di Kilometer (Km) 21 arah Cikampek. Lalu lintas terpantau sangat macet sepanjang lima ratus meter ke arah Cikampek.

“Benar dari penanganan kecelakaan beruntun di km 21,” ujar seorang petugas call center PT Jasa Marga, Dian, waktu dihubungi pukul 07.25 WIB, pada hari Jumat (14/2/2020).

Belum diketahui lagi jenis kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut. Dian mengatakan petugas juga belum memperoleh penyebab kecelakaan tersebut.

Sementara hal tersebut, lalu lintas dari arah Cikampek Km 21 terjadi kepadatan sepanjang 500 meter. Sedangkan arus lalu lintas arah Jakarta lancar.

Kecelakaan beruntun Cikampek “Saat ini informasi kepadatan 500 meter di Km 21 arah Cikampek, informasi arah sebaliknya lancar,” ucap seorang Dian.

Sumber: CNNIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Kecelakaan Beruntun Cikampek news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply