Merasa Dianiaya, Kimi Minta Tolong Jokowi. Dimana Keadilan??

39 views
luwakpoker

Kimi Minta Tolong Jokowi Karena Merasa Tidak Dihargai Dan Dihakimi Secara Sepihak Oleh KemenKomInfo

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Kimi Minta Tolong Jokowi

Merasa Dianiaya, Kimi Minta Tolong Jokowi. Dimana Keadilan??

 

IndoHarian – Kimi Minta Tolong Jokowi karena tiga video yang ia salurkan di Youtube telah di nonaktifkan oleh kemenkominfo karena dianggap telah melanggar muatan kesusilaan.

 

Tidak berselang dalam waktu yang lama, Kimi Hime dari akun Youtube milik pribadinya membuat pernyataan dengan judul “Dear Bapak Presiden Joko Widodo….”

 

Dalam video tersebut Kimi Minta Tolong Jokowi dengan membahas tiga videonya yang ditangguhkan oleh youtube sesuai permintaan dari Kemenkominfo.

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Didalam konten tersebut dia menyebutkan bahwa Judul dari video yang dia unggah hanya clickbait dan dirinya telah memberikan penjelasan yang sebenarnya dalam bagian deskripsi video itu.

 

“Kalau memang saya ada melanggar undang-undang, kalau memang diproses secara hukum, ya tolong dijelaskan saya salahnya di mana,” ucap Kimi sambil terisak.

 

dia juga mengatakan bahwa pemerintah menghapus konten miliknya hanya berdasarkan asumsi dan opini belaka bukan berdasarkan hukum atau aturan yang jelas.

 

“Saya merasa ini merupakan ketidakadilan dan juga seharusnya keadilan ditegakkan karena ini kan negara hukum. Di sini saya tidak bersalah, di sini saya adalah korban. Konten saya yang memang tidak melanggar aturan, baik dari aturan YouTube maupun aturan perundang-undangan,” ucap youtuber gaming itu dalam akun YouTube-nya.

 

Kimi mengaku bahwa dirinya sudah tak lagi merasa aman untuk berkarya di Indonesia sebab karyanya itu tak dihargai.

 

“Kalau memang saya ada salah itu aja, kalau memang aturan ini harus berlaku untuk saya, kenapa ini tidak berlaku ke content creator lainnya yang melakukan hal yang sama, yang ada banyak,” ucap Kimi bertanya heran.

 

kimi mengatakan bahwa banyak dari konten youtube miliknya yang hilang dari bagian thumbnail-nya. Padahal disana Kimi mengaku bahwa dirinya tak pernah menyebutkan kata-kata yang berbau seksual.

 

Di ujung video, Kimi juga meminta agar  Presiden Joko Widodo membantunya menyelesaikan kasus yang tengah menimpanya.

 

“Saya meminta tolong kepada Presiden agar bantu saya selesaikan kasus ini,” ucap Kimi.

 

Kimi Minta tolong Jokowi agar keadilan bisa ditegakkan, agar kasus yang menimpanya tidak lagi menganggu pembuat konten di Indonesia karena itu hal yang kurang mengenakkan.

Sumber :

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

 

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Kimi Minta tolong Jokowi news Politik

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply