Miris! Francessco Totti Benci Roma, Ini Sebabnya

259 views
Luwakpoker

Totti Tak Sudi Injak Kakinya Ke Marks Roma Meski Ia Adalah Pemain Legendaris Dari Club Tersebut

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com,Totti Tak Sudi

Indoharian – Miris! Francessco Totti Benci Roma, Ini Sebabnya

INDOHARIAN.COM РPermasalahan Francesco Totti dengan presiden AS Roma James Pallotta kelihatannya masih belum usai. Karena kesalnya, ia sampai tidak mau kembali lagi ke markas Il Lupi. Diketahui Totti Benci Roma dan tidak menginjakan kakinya ke markas Roma, Totti sempat masuk jajaran direksi sebagai salah satu direktur klub setelah gantung sepatu pada 2017, namun mundur tidak sampai dua tahun kemudian. Ia menuding tidak dikaitkan dalam pengambilan keputusan di dalam klub.

Totti Benci Roma, Mulai dari keputusan mendatangkan dan memecat pelatih hingga transfer pemain, mantan kapten Roma tersebut merasa diabaikan secara sengaja. Hal tersebut yang membuat hubungannya dengan Pallotta menjadi retak.

Pada saat ini, Totti masih suka datang ke markas latihan Giallorossi yang berada di Trigoria untuk mengantar anaknya Cristian yang menjadi pemain akademi Roma. Namun dia hanya sampai di depan pintu gerbang markas itu saja.

Ia tidak sudi masuk ke sana, kecuali Pallotta tidak lagi menjabat sebagai Presiden.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PMI fokus Perangai Corona
Madrid Rekrut Haaland
Duterte kerahkan Militer

Selama situasinya masih seperti ini saja, saya tidak akan pernah menginjakkan kaki di Trigoria, kata Totti dalam perbincangannya dengan mantan penyerang Roma Luca Toni di akun Instagram Live.

Saya tidak ingin berhenti bermain. Kondisi fisik saya masih saja bagus, lalu kenapa saya harus berhenti, katanya melalui Instagram Live seperti yang dikutip Football Italia.

Lebih lanjut, Totti mengaku diabaikan dan disingkirkan secara sengaja, baik ketika masih menjadi pelatih maupun ketika bergabung di jajaran manajerial. Saya disingkirkan. Hal itu melukai saya, karena saya bahkan rela memotong kaki saya sendiri demi Roma.

Selama situasinya seperti ini, saya tidak akan menginjakkan kaki di Trigoria (pusat latihan AS Roma). Setiap kali saya mengantar Cristian (putra Totti) berlatih, saya menunggu di luar gerbang. Kadang saya duduk menangis di mobil karena setelah 30 tahun, saya sekarang tidak bisa masuk ke sana.

Totti Benci Roma, Sampai sekarang, anak saya masih suka mengajak saya masuk ke dalam untuk menontonnya bermain, tapi saya tidak bisa melakukannya. Rasanya seperti membunuh saya sendiri, tukas juara Piala Dunia 2006 tersebut.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Totti Benci Roma

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply