Miris! Ini Kata Julari Soal Saluran Bansos Tangerang

169 views
Luwakpoker

Juliari Batubara Soal Saluran Bansos Tangerang, Jangan Dilihat Bantuan Dan Nilainya

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Saluran Bansos Tangerang

Indoharian – Ga Ada Otak ! Julari Kritik Saluran Bansos Tangerang

INDOHARIAN.COM – Menteri Sosial Juliari Batubara Saluran Bansos Tangerang untuk memberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kabupaten Tangerang. Juliari memberikan pesan kepada warga jangan melihat bantuan yang diberikan dari nilainya, melainkan dari bentuk perhatian pemerintah untuk masyarakat.

Juliari mengatakan Saluran Bansos Tangerang tersebut ialah bantuan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial (Kemensos). Kemudian diserahkan kepada PT POS untuk membagikannya untuk masyarakat di Indonesia. Dia juga mengharapkan warga Indonesia dapat menilai bantuan tersebut menjadi bentuk peduli pemerintah pusat kepada.

Bantuan tersebut adalah bantuan dari Pemerintah pusat yang disalurkan melalui Kemenrian sosial dan Kemensos meminta bantuan dari PT POS masyarakat yang tengah terkena dampak COVID-19 di Indonesia, katanya dalam keterangan yang diterima, Pada hari Minggu (26/4/2020).

Bantuan tersebut jangan dipandang dari nilainya, tetapi dilihat dari perhatian pemerintah untuk masyarakatnya yang tengah terkena dampak COVID-19 di Indonesia, sambungnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bantuan 140 Ribu APD
Keramahan Ronaldo
Whatsapp Rilis Stickers Corona

Sementara hal tersebut, Bupati Tangerang Selatan Ahmed Zaki Iskandar ikut mendampingi Mentri sosial. Dia ingin memantau dan bertemu langsung dengan penerima bantuan Saya akan mendampingi Mensos, dalam rangka memantau dan bertemu langsung calon penerima bantuan sosial tunai dari pemerintah sosial tunai dari pemerintah pusat, kata Ahmed Zaki.

Zaki juga menjelaskan ke masyarakat yang terkena dampak Virus Corona (COVID-19) bahwa jumlah bantuan yang diterima tersebut terbatas. Dia mengharapkan dapat memanfaatkan sebaik mungkin dana bantuannya dan untuk yang kategori wajib, dapat menerima dengan cara merata.

Bantuan dari Kemensos, dari kabupaten dan juga provinsi ada untuk masyarakat terkena dampak COVID-19, mudah-mudahan itu bisa paling tidak sebagian besar masyarakat Kabupaten Tangerang yang membutuhkan dan termasuk dalam kategori yang wajib mendapatkan bisa menerima semuanya, tutur Zaki.

Ditambahkan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat, pendistribusian bantuan sosial (bansos) tunai ini dipantau Mensos, lalu diberikan langsung kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan. Ia berharap bantuan itu bisa mengurangi beban masyarakat.

Saluran Bansos Tangerang dipantau langsung Mensos RI, kemudian dibagikan ke masyarakat yang berhak yang merupakan bagian dari Kota/Kabupaten Tangerang, 102.572 kartu keluarga, sisanya 74.155, sedang proses ke Pusdatin Kemensos oleh Dinsos Kabupaten Tangerang, ujar Ujat Sudrajat.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Saluran Bansos Tangerang Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply