Nekat Sekali! Karena Ini, Anggota Polisi Di Bacok

278 views
Mantratoto

Anggota Polisi Dibacok Geng Motor Saat Patroli

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, anggota polisi di bacok

Indoharian – Nekat Sekali! Karena ini, Anggota Polisi di Bacok.

Indoharian.com – Anggota Polsek Menteng menjadi korban pembacokan saat patroli pada malam hari.Nekat Sekali! Karena Ini, Anggota Polisi Di Bacok bernaman Aiptu Dwi Handoko yang menjadi korban pembacokan oleh geng motor. Dia dibacok saat melakukan tugas patroli di wilayah rawan tawuran, seperti di wilayah pegangsaan sampai jalan tambak, jakarta pusat.

“Patroli rutin setiap malam Minggu untuk antisipasi tawuran. Jadi kita awasi daerah-daerah yang masuk ke wilayah Menteng. Mereka mutar-mutar di daerah rawan tawuran,” kata Gozali saat dihubungi, Rabu (3/3).

Lima kelompok Geng Motor Jadi Tersangka ucap Gozali, anggota polisi melihat puluhan kendaraan bermotor dari Jakarta Utara yang sedang berkumpul dan membawa senjata tajam.

Melihat hal itu, anggota pun mencoba membubarkan kerumunan tersebut. Apalagi, di masa pandemi Covid-19, kerumunan massa memang harus dilarang.

“Ada geng motor dari Jakarta Utara sekitar 30-an orang mengendarai sepeda motor dengan membawa celurit, akhirnya anggota kami yang melihat begitu, dikejar anggota. Yang megang celurit ditubruk sama anggota,” tutur Gozali.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Man Utd Menderita Saat Bungkam Man City
Contact Tracer Galang Petisi Desak BNPB Bayar Insentif
Harga Kebutuhan Pokok Kompak Menanjak Pekan Ini

Akibat peristiwa itu, Anggota Polisi Di Bacok  mengalami luka akibat sabetan senjata tajam yang mengenai jari dan badannya. Anggota polisi yang jadi korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Saat ini kondisinya sudah membaik.

Gozali menuturkan pihaknya tengah menyelidiki peristiwa tersebut. Penyidik, lanjutnya, menemukan rumah pemilik sepeda motor di daerah Muara Baru, Jakut pada Senin (1/3).

Polisi kemudian menangkap dua orang. Namun, berdasarkan pemeriksaan, hanya satu orang yang diproses lebih lanjut yakni R (22).Segala tindak kekerasan dan meresahkan akan kami tindak. kami akan meminimalisir segala kegiatan malam dan berkumpul dimasa pandemi ini.Kami juga meminta kepada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Disampaikan Gozali, R telah dibawa ke Polsek Menteng untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait peristiwa ini.Kami menyarankan kepada masyarakat untuk melaporkan segalah tindak kekerasan yang terjadi dimana saja, kepada pihak berwajib agar segera ditindak.

“Dia (R) mengaku yang melukai Anggota Polisi Di Bacok Kita konfrontir sama anggota bahwa dia orangnya melukai anggota,” ucap Gozali.

Sumber : CNNIndonesia

Anggota Polisi Di Bacok Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply