News!! Gibran Kritik Soal Poster, Kenapa Ya?

448 views
Mantratoto

Gibran Soal Poster Kritik: Kalau Tidak Nyaman Dibersihkan

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Gibran Kritik Soal Poster

INDOHARIAN – News!! Gibran Kritik Soal Poster, Kenapa Ya?

INDOHARIAN.COM – Wali Kota Solo, Gibran Kritik Soal Poster pemerintah atau rezim. Ia mengatakan kalau poster tersebut dipasang di tempat umum dan membuat warga tidak nyaman tentu akan dibersihkan. “Kalau di tempat umum, di rumah orang dan orangnya merasa terganggu, tidak nyaman ya akan dibersihkan,” katanya, Selasa (7/9).

Sebelumnya, sejumlah poster bermunculan di beberapa titik di Kota Solo. Salah satunya berada di Jalan Diponegoro. Poster berbunyi, “Berani Membatasi, Harus Menghidupi. #GWSIndonesia, #Bansos?” itu tertempel tepat di depan Pasar Antik Triwindu, kawasan wisata Ngarsopuro.

Poster lain tertempel di Simpang Empat Panggung. Salah satu poster di Simpang Empat Panggung berbunyi “Jualan dipenjara, nggak jualan mati kelaparan”. Hingga siang ini, poster-poster itu belum dicopot oleh petugas.

Menanggapi , Gibran Kritik Soal Poster. Ia menganggap kritik yang ada di poster tidak sesuai dengan keadaan Kota Solo. “Siapa yang dipenjara? Nggak ada yang dipenjara,” katanya. “Kalau tahu keadaan Kota Solo, enggak akan seperti itu,” lanjutnya.

Pemkot Solo selama ini memang tidak menerapkan sanksi pidana maupun denda kepada masyarakat. Surat Edaran (SE) Wali Kota Solo yang terbit setiap pekan hanya mengatur hukuman berupa Surat Peringatan (SP) hingga pencabutan izin untuk pengelola tempat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pierre Adams Meninggal, Ini Penyebab Wafatnya….
Holywings Kemang Dibekukan Dan Didenda Rp 50 Juta
News!! Brazil VS Argentina Dihentikan, Ini Penjelasannya…

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu menyebutkan berbagai saluran yang bisa digunakan untuk menyampaikan kritik. Selain nomor telepon melalui berbagai akun media sosial milik instansi Pemerintah Kota (Pemkot) Solo. Gibran juga mengklaim menerima masukan dan kritik via akun media sosial pribadi. Ia juga mengklaim menyediakan nomor khusus yang bisa dihubungi langsung oleh warga.”Atau kalau saya disuruh datang ya nggak apa-apa. Saya datangi. Saya sowan,” katanya.

Gibran Kritik Soal Poster “Kritik nggak ada yang kita batasi, silakan. Bisa lewat nomor saya, bersurat, DM medsos. Kalau butuh saya datangi ya saya sowan,” katanya. Putra sulung Presiden Jokowi itu bercerita dirinya selama ini sudah banyak menerima masukan, baik melalui WhatsApp maupun audiensi secara langsung. “Pedagang pasar sudah audiensi dengan kita, kemarin kita undang komunitas mural. Pelonggaran PTM sekarang ini kan juga dari masukan masyarakat, kita terbuka kok,”

Sumber : CNNIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Gibran Kritik Soal Poster Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply