Nunung Srimulat Jalani Pengobatan Kemoterapi

126 views
Mantratoto

Nunung Srimulat Jalani Pengobatan Kemoterapi Dan Menceritakan Penyakit Kanker Payudara Yang Dideritanya

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Nunung Srimulat Jalani Pengobatan Kemoterapi

Indoharian – Nunung Srimulat Jalani Pengobatan kemoterapi yang dimana beberapa waktu lalu komedian tersebut mengakui bahwa ada benjolan di bagian payudaranya. Dokter pun menjelaskan bahwa komedian tersebut menderita sakit kanker payudara.

Nunung Srimulat Jalani Pengobatan kemoterapi dan sempat menangis menceritakan penyakitnya tersebut namun ia telah menyerahkan semuanya kepada Sang Khalik. Ia pun bersyukur masih bisa untuk bekerja seperti biasa. Dan kini, ia pun sudah menjalani proses kemoterapi sebagai pengobatan untuk kanker payudaranya tersebut.

“Udah kemoterapinya sudah berjalan dengan lancar, baik. Buktinya saya juga masih bisa untuk kerja, enggak ada masalah, enggak ada kendala sama sekali,” ungkapnya di lansir dari kanal YouTube Cumicumi, hari Sabtu (25/3/2023).

Nunung Srimulat Bakal Menjalani Pengobatan Kemoterapi Selama 4-6 Kali
Dijelaskan komedian tersebut, bahwa dirinya menjalani kemoterapi setiap tiga minggu sekali. “Katanya kalau enggak empat, enam kali lah. Mudah-mudahan empat kali lah. Aku kan belum operasi ya aku kan kemo dulu karena kan tidak diangkat payudaranya,” lanjut komedian tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Puan Maharani Bertemu Jokowi Di Istana Presiden
Deklarasi Koalisi Pengusung Anies
Polda Metro Imbau Ormas Tidak Boleh Sweeping

Benjolan di Payudara komedian tersebut Dihancurkan Lebih Dulu
Dibeberkan oleh Nunung Srimulat bahwa kemoterapi yang dijalaninya ini untuk menghancurkan benjolan kanker yang telah bersarang di payudaranya tersebut.

“Diusahakan tidak untuk mengangkat payudara, mau dikemo untuk ngancurin benjolannya. Kalau benjolannya sudah hancur baru dioperasi, dikerok kelenjar getah beningnya. Jadi enggak diangkat payudaranya, diselamatkan,” sambungnya.

Usai Jalani Kemoterapi Ini yang Dirasakan oleh komedian tersebut
Nunung Srimulat Jalani Pengobatan kemoterapi dan bersyukur tidak merasakan mual seperti kebanyakan orang yang menjalani kemoterapi. Namun ia tetap merasakan hal berbeda. “Kalau mual enggak, alhamdulillah enggak mual cuma di tulang agak merasakan pegel kayak orang kecapekan. Itu cuma tiga hari menjelang kemo, itu cuma satu hari satu malam gitu aja sampai sekarang enggak ngerasain apa-apa, alhamdulillah. Pasti nangis, rambut mulai habis. Tapi masih bisa disiasati dengan memakai wig, ini udah habis rambutnya. Tapi setelah kita jalani ya udah bisa saya terima dengan ikhlas,” imbuhnya.

Sumber : Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply