Pemprov DKI Beri Kliping Koran, Ini Penyebabnya

427 views
Luwakpoker

Pemprov DKI Beri Kliping Koran Untuk di Jadikan Bukti Mengenai Pejabat Yang di Copot

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPemprov DKI Beri Kliping Koran, Ini Penyebabnya

 

Indoharian РPemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan guntingan koran ketika Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) meminta berita acara pemeriksaan (BAP) pejabat yang di copot, Pemprov DKI Beri Kliping koran yang salah satunya menunjukkan artikel mengenai wali kota yang tidur.

Komisoner KASN I Made Suwandi membenarkan hal tersebut mengenai adanya salah satu kliping korang yang mengenai wali kota yang sedang tertidur.

“Fakta yang di berikan itu ya kliping koran, macam – macam,¬† misalnya saja, wali kota ini ada yang tidur,” ujarnya.

Made mengatakan, kliping koran ini tidak cukup untuk di jadikan sebagai bukti, karena seharusnya ada BAP atas pemeriksaan pejabat yang bersangkutan.

Wali kota yang tidur itu disebutkan juga berkaitan dengan Anas Effendi, mantan Wali Kota Jakarta Barat, dalam kesempatan lain, Made mengatakan judul berita yang di kirim dalam kliping tentang Anas.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Minta Kewajiban DMO Untuk Tak Dicabut, Ini Alasannya
Tak Direkomendasikan Ulama Jadi Capres, Karena Hal Ini
Antasari Kembali Berkeliaran, Demokrat Surati Bareskrim Polri Segera!!

 

“Kliping koran itu banyak – banyak, adanya yang isinya ‘Gerindra Desak Sanksi Tegas Buat Anas’, macam – macamlah pokoknya. Jadi banyak nih,” ungkapnya.

Made mengatakan, kliping koran itu dikirim beserta surat yang di tandatangani oleh Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, surat itu juga atas nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

Pemprov DKI Beri Kliping koran itu di simpulkan oleh KASN, menurutnya, klipin koran itu atas persetujuan dari Anies dan Sandiaga, namun Made mengatakan lagi bahwa klipin tersebut tidak cukup untuk di jadikan sebagaik bukti adanya dugaan pelanggaran yang di lakukan oleh pejabat daerah.

Made mengatakan, harusnya berita di media di jadikan sebagai sumber informasi pertama bukan di jadikan barang bukti oleh pemerintah.

Pemprov DKI Beri Kliping koran itu tidak cukup kuat sebagai fakta karena berita di koran itu untuk di jadikan langkah pertama Pemprov DKI untuk memanggil orang itu,” ujar Made.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Pemprov DKI Beri Kliping Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply