Pencapresan Anies Belum Dibahas Oleh Majelis Syuro, Ini Kata Sohibul

485 views
Luwakpoker

Pencapresan Anies Belum Dibahas Oleh Majelis Syuro, Sohibul: Banyak Kader Yang Ingin Anies Maju Sebagai Capres

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPencapresan Anies Belum Dibahas Oleh Majelis Syuro, Ini Kata Sohibul

 

Indoharian – Presiden PKS menyampaikan beberapa kadernya ingin agar Anies Baswedan maju sebagai capres di Pilpres 2019, namun Pencapresan Anies Belum Dibahas oleh Majelis Syuro.

“Saya menyampaian adanya aspirasi dari kader – kader di bawah yang di sampaikan oleh Direktur Pencapresan kita. Anies kita dorong menjadi Gubernur DKI Jakarta dengan ikhtiar yang sangat luar biasa. Kalau kemudian Anies di majukan ke tingkat nasional, sekadar cawapres lebih baik ke capres saja. Begitu logikanya,” ungkap Sohibul.

Meski ada aspirasi dari beberapa kadernya, Sohibul menyebut masih harus menunggu keputusan dari Majelis Syuro PKS, namun sampai dengan saat ini, ia masih belum mendapatkan kabar dari Majelis Syuro yang akan mengusung Gubernur DKI Jakarta itu di Pilpres 2019 mendatang.

“Belum, Pencapresan Anies Belum Dibahas oleh Majelis Syuro. Tapi begini, aspirasi semua itu, nanti akan di proses di Majelis Syuro PKS. Apakah benar di calonkan atau tidak, itu semua tergantung dari 66 anggota Majelis Syuro,” ungkap Sohibul.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KPK Bandingkan PKPU Dengan SKCK, Ini Sebabnya
PKS Wacanakan Anies-Aher di Pilpres Bukan Prabowo
Jokowi Hormati Peraturan KPU, Ini Sebabnya

 

Sohibul menjelaskan, semua aspirasi dari para kadernya, termasuk dengan pilpres, tetap akan di bahas oleh Majelis Syuro, lebih lanjut lagi, ia mengaku belum mendengar adanya partai yang benar – benar akan mengusung Anies.

Nama Anies, memang semakin sering di bicarakan karena dinilai sangat berpotensi untuk ikut serta dalam kontestasi pilpres, ia banyak di sandingkan untuk maju sebagai cawapres bagi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, namun tak hanya Anies yang namanya mencuat, ada satu kandidat kuat lainnya yakni mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang merupakan salah satu dari 9 nama yang di sodorkan oleh Majelis Syuro PKS.

Sebelumnya, Anies telah berulang kali mengatakan, tak ingin menjadi calon presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Anies mengatakan ia akan menuntaskan amanahnya sebagai Gubernur DKI Jakarta dalam 5 tahun, namun nama Anies tak turun di bursa capres, begitu juga dalam daftar kandidat yang di lirik oleh partai politik, hingga sekarang, Pencapresan Anies Belum Dibahas oleh Majelis Syuro.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Pencapresan Anies Belum Dibahas Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply