Penemuan Bayi Tanpa Sehelai Kain di Septic Tank

1538 views
Luwakpoker

Bayi Tanpa Sehelai Kain Dibuang Didalam Septic Tank

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Bayi Tanpa Sehelai Kain Dibuang Didalam Septic Tank

 

IndoHarian – Warga Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, kembali dihebohkan dengan adanya pemuan bayi tanpa sehelai kain yang membalutnya berjenis kelamin laki -laki. Kejadiannya pada hari Minggu, tanggal 6 Agustus 2017, di Blok Nambo, Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

Bayi tanpa sehelai kain tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga di septic tank sebuah rumah kosong.

“Ada suara yang menangis. Saya bersama warga yang lain akhirnya beranikan diri untuk masuk ke rumah kosong, ternyata benar ada bayi yang tidak berpakaian apa – apa,” kata salah seorang warga Desa Gantar, Kabupaten Indramayu Ajay, pada hari Senin, tanggal 7 Agustus 2017.

Dia mengatakan, bayi tersebut ditemukan dalam kondisi luka di bagian kepala sebelah kanan. Sementara dengan ari – ari sang bayi yang baru lepas berada di sebelahnya.

Ari – ari sang bayi, tambah dia, kondisinya sudah mulai membusuk. Ajay bersama warga yang lain langsung membawa sang bayi tanpa sehelai kain ke bidan di desa setempat untuk dilakukan pemeriksaan.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kronologi Detik-detik Brigade Infanteri 2 Marinir Gagalkan Perampokan
Keluarga Korban Pembakaran Galang Dana Untuk Keperluan Berikut Ini
Sungguh Menyedihkan! Saat Dipenjara, Ahok Hanya Membaca Buku Dan…

 

“Habis dibawa ke bidan setempat langsung kami bawa ke Puskesmas Haurgeulis untuk bisa mendapat rujukan ke RS Bhayangkara. Kami juga langsung melapor kepihak kepolisian,” kata dia.

Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin menuturkan, sampai kini pihaknya masih terus menyelidiki siapa ibu pembuang bayi tersebut.

“Yang terutama bayinya selamat dahulu dan mendapat perawatan intensif,” ucap dia.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah kosong tempat bayi tersebut dibuang. Polisi juga akan berencana melakukan tes DNA untuk mencari pelaku pembuangan bayi tersebut.

“Segera kita tindaklanjuti hasil temuan bayi tanpa sehelai kain ini. Siapa orangtuanya pasti kita dapatkan,” ucap dia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Bayi Tanpa Sehelai Kain Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply