Pereli Profesional Ken Block Tewas Dalam Kecelakaan

21 views
Mantratoto

Ken Block Tewas Dalam Kecelakaan, Tertimpa Mobil Salju Yang Terbalik

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Pereli Profesional Ken Block Tewas Dalam Kecelakaan

Indoharian – Pereli profesional Ken Block tewas dalam suatu insiden kecelakaan. Pereli Pro tersebut meninggal dunia setelah mengalami suatu kecelakaan pada saat mengendarai kendaraan salju (snowmobile). Peristiwa kecelakaan pereli pro itu terjadi di daerah Mill Hollow, Utah, Amerika Serikat. Kantor Sheriff Wasatch County mengungkapkan, pereli pro tersebut tewas pada tanggal 2 Januari 2023 sekitar pukul 14.00 waktu setempat.

“Pusat 911 Wasatch County menerima telepon yang melaporkan tentang adanya suatu kecelakaan mobil salju di daerah Mill Hollow. Search and Rescue, bersama dengan penegak hukum dari Kantor Sheriff Wasatch County, Utah State Park, dan Dinas Kehutanan AS langsung turun tangan,” tulis Kantor Sheriff Wasatch County dalam pernyataannya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Djarot: Menteri NasDem Mengundurkan Diri Saja
Viral Pasangan Mesum Di KRL Commuter Line
Pertemuan Rahasia PDIP Dengan Jokowi

Terungkap, pengendara yang mengalami kecelakaan snowmobile tersebut adalah Kenneth Block. Kantor Sheriff Wasatch County menyebutkan, Ken Block tewas karena sedang mengendarai mobil salju di lereng yang curam. Mobil salju tersebut terbalik dan menimpa pereli pro tersebut.

“Sopirnya, Kenneth Block, pria yang berusia 55 tahun dari Park City, Utah, sedang yang mengendarai mobil salju di lereng yang curam ketika mobil salju tersebut terbalik, mendarat tepat di atasnya. Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian karena luka serius yang diderita dalam kecelakaan itu,” sebutnya.

“Tuan Block sedang berkendara dengan rombongan, tetapi ia sendirian pada saat kecelakaan itu terjadi. Kantor Pemeriksa Medis Negara akan menentukan penyebab resmi kematian,” sebutnya.

Sebelum peristiwa ini, Pereli Pro tersebut sempat mengunggah beberapa foto kendaraan salju pada waktu pagi harinya. Ia memperlihatkan beberapa snowmobile yang tertutup salju yang tebal.

Pereli Pro tersebut adalah salah satu pebalap mobil Reli yang paling terkenal di dunia. Dia berkompetisi semenjak pertengahan tahun 2000-an, finis di podium puluhan kali. Pria tersebut terkenal dengan aksi Gymkhana yang sangat memukau.

Tapi, Pereli Pro tersebut tidak hanya mengendarai mobil reli saja. Dia juga berkompetisi di motocross dan skateboard. Dia juga seorang snowboarder Ken Block tewas dan meninggalkan seorang istri, Lucy, dan 3 orang anak. Putrinya yang berusia 16 tahun, Lia Block, juga seorang pebalap. Unggahan terakhir pria tersebut di Instagram adalah cerita tentang putrinya, Lia Block, yang menggunakan Audi Ur Quattro tahun ’85.

sumber : detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply