Pernah Musuhan, Kini CR7 Kompak Dengan Pemain Ini

258 views
Luwakpoker

CR7 Kompak Bersama Dengan Dybala Dalam Mencetak Gol Ketika Bertanding Dengan Lawan

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ronaldo Dan Dybala Kompak

Indoharian – Pernah Musuhan, Kini CR7 Kompak Dengan Pemain Ini

INDOHARIAN.COM – Sejak musim lalu duet CR7 Kompak bersama Dybala dalam mencetak gol bareng. Namun, yang sangat menarik, catatan total dua orang penyerang Juventus tersebut saat ini telah tembus 40 gol.

Gol-gol dari CR7 Kompak¬†membawa Juventus menang 2-0 atas Bologna pada pekan ke-26 Liga Italia, Senin (22/6/2020) di Stadion Renato Dall’Ara.

Ialah sebuah kejadian yang sangat langka untuk Nyonya tua melihat Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala mencetak gol bersama pada sebuah pertandingan.

Sebelum laga melawan Bologna, pada musim tersebut Ronaldo-Dybala hanya pernah mencetak gol bareng pada 18 Desember 2019 Saat Juventus menang 2-1 atas Sampdoria.

Cristiano Ronaldo bersama Paulo Dybala sangat kompak mencetak gol pada kemenangan Juventus atas Bologna. Hal tersebut rupanya tercatat sangat langka.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
BCC Lakukan Tour
Ikan Arwana Digoreng
telkom menjelaskan soal Netflix

Pada laga Bologna Vs Juventus, pada hari Selasa (23/6/2020) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo membuka kemenangan Bianconeri melalui eksekusi penaltinya pada menit ke-23.

Paulo Dybala selanjutnya memantapkan kemenangan itu melalui golnya pada menit ke-36, memanfaatkan assist Federico Bernardeschi. Juventus pulang dengan tiga angka.

“Golku? Bernardeschi jitu melihat posisiku lalu aku memanfaatkan keadaan dengan pergerakanku sebab mungkin pemain bertahan menduga aku segera mengoper balik bolanya,” ucap Paulo Dybala seperti dilansir situs resmi Juventus.

Yang paling menarik, Opta mencatat bahwa baru tiga kali ini Paulo dan Cristiano kompak mencetak gol pada satu laga yang sama, sekalipun telah 68 kali bermain bareng pada seluruh ajang.

Sebelum pertadingan pada dini hari tadi, seorang CR7 dan Paulo kompak mencetak gol pada laga yang sama waktu menghadapi Frosinone pada tanggal Februari 2019 serta lawan Sampdoria pada bulan Desember 2019.

CR7 Kompak? Mempunyai pemain individu top pada tingkat ini dapat menjadi solusi pada laga tertentu, tetapi kami harus menempatkan diri pada posisi supaya dapat mungkin memaksimalkan hal tersebut sembari tetap solid sebagai tim,” ucap pelatih Juve Maurizio Sarri.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate CR7 Kompak Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply