Pintu Masuk Stasiun Ditutup! Antrean Penumpang KRL Mengular

445 views
Luwakpoker

Antrean Penumpang KRL Terus Memadati Stasiun Karena Penggunan Tiket Kertas

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Pintu Masuk Stasiun Ditutup! Antrean Penumpang KRL Mengular

 

IndoHarian – Antrean penumpang KRL Commuter Line memadat di sejumlah stasiun. Pembaruan dari sistem pembelian tiket elektronik memaksa agar para penumpang membeli tiket harian.

Penumpang sekarang harus membeli tiket kertas sebagai ganti dari tiket elektronik yang telah digunakan oleh penumpangg KRL selama ini.

Antrean penumpang KRL memanjang lantaran pengguna kartu e-Money atau flash juga terpaksa harus turut berburu tiket kertas yang dibanderol dengan harga Rp.3000,-.

Keluhan dari para penumpang mengenai antrean pembelian tiket telah terjadi di beberapa lokasi.

Sejumlah forum dan komunitas berbagi mengenai informasi KRL seperti @JalurSerpong menginformasikan bahwa antrean di Bogor tak terbendung lantaran pintu masuk atau gate yang telah dibatasi oleh para petugas.

Penumpang juga telah mengeluh atas pembatasan pintu masuk tersebut dan terus memaksa petugas untuk membuka seluruh gate.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Desakan Copot Menkum HAM Terkait OTT Sukamiskin. Ini Tanggapan Istana
Wanti-Wanti KPK Kepada Seluruh Kalapas Di Indonesia. Ini Peringatannya
APA?? Di Bandara Soekarno Hatta Terdengar Letusan Senpi Polisi?? Ini Sebabnya

 

Sementara itu dilokasi Rawa Buntu antrean dilaporkan telah mengular hingga ke luar stasiun.

Di Bekasi, para penumpang melaporkan bahwa antrean tiket telah memanjang sampai 100 meter sejak pukul 05.40 WIB.

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) juga telah menyosialisaikan pembaruan tiket elektronik sebelumnya. Pihak KRL juga meminta agar para penumpang mengantisipasi antrean terutama saat jam kerja.

“Sebagai bentuk mitigasi jika proses pembaharuan masih membutuhkan waktu maka untuk kelancaran mobilitas pengguna KRL pada Senin 23 Juli 2018 transaksi tiket KRL akan menggunakan tiket kertas yang diberlakukan di 79 stasiun KRL dimulai dari perjalanan kereta pertama hingga kereta terakhir,” terang Eva Chairunisa, VP Komunikasi Perusahaan PT KCI, melalui pesan singkatnya, pada hari Minggu (22/7/2018).

Eva meminta agar para pengguna KRL untuk menyediakan waktu lebih banyak supaya bisa mempersiapkan tempo pembelian kartu kertas tersebut.

“Untuk kenyamanan bersama PT KCI menghimbau pengguna jasa untuk merencanakan kembali waktu perjalanannya,” imbuhnya.

Harga tiket kertas tersebut sama ke semua stasiun tujuan. Pembeliannya tiket dilakukan dengan cara mengantri di loket ataupun kepada petugas yang berada di luar loket yang melayani pembelian tiket. Antrean penumpang KRL terus bertambah dan membanjiri seluruh stasiun.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Antrean penumpang KRL Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply