PSI Memberikan Apresiasi ke Pihak Kepolisian

458 views
Luwakpoker

PSI Memberikan Apresiasi dan Berterima Kasih Kepada Pihak Kepolisian

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPSI Memberikan Apresiasi ke Pihak Kepolisian

 

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), melalui Jaringan Advokasi Rakyat PSI (Jangkar Solidaritas), telah menyampaikan laporan terkait aksi intimidasi yang dialami seorang ibu dan anaknya di Bundaran HI, Minggu (29/April/2018) lalu, saat berlangsung Car Free Day (CFD), PSI Memberikan Apresiasi kepada polisi karena telah bergerak cepat.

Laporan disampaikan kepada Direktur Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, pada Senin (30/4/2018) siang.

Juru bicara PSI bidang hukum dan Koordinator Jangkar Solidaritas, Dini Purwono, menyampaikan bahwa PSI mengapresiasi pihak kepolisian yang telah bergerak cepat membentuk tim untuk melakukan investigasi atas dugaan intimidasi yang terjadi pada acara CFD tersebut.

Selain itu laporan PSI juga merupakan bentuk nyata kecaman PSI atas segala bentuk tindakan kekerasan, intimidasi dan intoleransi terhadap warga negara, terutama terhadap perempuan dan anak.

Melalui laporan tersebut PSI ingin menyampaikan pesan moral kepada setiap warga negara Indonesia untuk berani bersuara dan tidak ragu-ragu melawan aksi initimidasi dan aksi-aksi inkonstitusional lainnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Keluhan Warga Jeddah Tentang Pekerja Ilegal
Gibran-Kaesang Kerjasama Memproduksi Jaket Denim Jokowi
Event Pertandingan Bisbol Jelang Asian Games 2018

 

“Dari pemberitaan yang beredar hari Minggu, 29 April 2018 kami mengetahui bahwa pihak kepolisian telah membentuk tim untuk melakukan investigasi meskipun belum ada pelaporan dari korban atau masyarakat,” ujar Dini.

Dengan demikian, dia mengatakan, laporan PSI ke kepolisian atas kasus itu menjadi bentuk dukungan PSI kepada pihak kepolisian.

Dukungan itu berupa PSI Memberikan Apresiasi terutama untuk mengusut tuntas kasus ini dan menindak tegas para pelaku aksi intimidasi tersebut.

“Sebagai warga negara yang baik kita tidak boleh melakukan pembiaran terhadap hal-hal yang tidak baik, yang melanggar hukum,” kata Dini yang juga Koordinator Jangkar Solidaritas.

Dia menambahkan, PSI Memberikan Apresiasi dan juga berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah bekerja secara baik dan profesional saat menerima laporan yang disampaikan PSI. “PSI akan terus mengawal perkembangan kasus ini dan akan segera menyampaikan kepada pihak kepolisian dalam hal PSI menerima bukti-bukti dan informasi tambahan terkait,” ucapnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik PSI Memberikan Apresiasi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply