Raffi Ahmad Ingin Maju Jadi Pilkada Jateng

230 views
Mantratoto

Raffi Ahmad Ingin Maju Jadi Pilkada Jateng Usai Pulang Haji

Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, POLITIK Berita Dunia Terbaru, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Raffi Ahmad Ingin Maju Jadi Pilkada Jateng

 

Indoharian – Tergiur godaan Raffi Ahmad Ingin Maju Jadi Pilkada Jateng Usai Pulang Haji kembali muncul pada Raffi Ahmad. Presenter dan juga pebisnis tersebut mendapatkan tawaran menggiurkan untuk maju jadi pilkada jateng dari Dico Ganinduto, Bupati Kendal, untuk menjajal Pilkada Jawa Tengah (Jateng).
Tawaran itu pun dilontarkan Dico saat menjadi bintang tamu di acara tv yang disiarkan secara langsung di stasiun tv.

Mendengar hal tersebut Raffi Ahmad Ia bingung karena langsung dipinang agar maju di pilkada jateng selanjutnya saat acara masih berlangsung.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tindakan AS Setelah Israel Menyerang Rafah
Longsor Papua Nugini Memakan 2000 Korban jiwa
Serangan Israel ke Warga Palestina di Rafah

 

“Saya kaget ini, ini saya masih bingung ingin menjawab apa Aduh,” ucap Raffi Ahmad.

“Gimana ini fi langsung ini langsung ambil saja fi, live ditawarinnya ayo jadi sah atau gimana ini?” tanya Irfan Hakim langsung.

Tidak ingin buru-buru menjawab, Suami dari nagita slavina itu mengatakan semuanya perlu dipikirkan dengan matang dan jelas. Raffi ahmad masih bimbang dan memilih untuk berdiskusi lebih dulu dengan sang istri dan keluarga dan berniat untuk shalat istiqoroh.

“Bukannya enggan,Saya hanya masih bimbang kan awalnya saya diajak bapak Dico agar membantu memajukan UMKM Jawa Tengah, tapi sekarang kenapa jadi berlebihan begini. nanti aja deh kalau soal ini nggak bisa terburu-buru ya, harus istiqoroh dulu, kalau saya orangnya nggak pernah bilang nggak kalau memang peluangnya ada ya oke tapi ini aku harus coba pikirkan matang matang dulu ya dan minta izin dulu sama istri, keluarga dan aku berdoa dulu,” Ucap Raffi ahmad.

Waktu ditemui dan beredar di sosial media soal Raffi Ahmad Ingin Maju Jadi Pilkada Jateng Usai Pulang Haji
, Dico pun ternyata tak bercanda dalam menyampaikan niat tersebut. Si dico mengaku jika dirinya merasa ada chemistry erat antara dirinya bersama Raffi Ahmad.

“Kalau politik emang harus ada chemistri ya. Jadi buat saya pasangan itu harus dari chemistry dulu,” Ujar Dico Ganinduto.

Hari ini saya beneran ngajak serius. Tapi kan pendaftaran masih lama di bulan Agustus, mau ikhtiar dulu nanti kita tunggu,” kata dico ganinduto.

Sempat viral foto bersama antara Raffi Ahmad dan Dico Ganinduto. keduanya hendak maju ke Pilkada Jawa Tengah periode selanjutnya.

Sumber : suara.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply