Rencana Fahri Selamatkan PKS Tergantung Pada Anis Matta

709 views
Luwakpoker

Susunan Rencana Fahri Selamatkan PKS Akan Dibahas Dengan Mantan Presiden PKS Anis Matta

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Rencana Fahri Selamatkan PKS Tergantung Pada Anis Matta

 

IndoHarian – Politikus PKS Fahri Hamzah telah menyusun rencana untuk bertemu dengan mantan Presiden PKS Anis Matta untuk membahas gelaran Musyawarah Majelis Syuro Luar Biasa. Rencana Fahri selamatkan PKS tersebut merupakan cara untuk menyelamatkan PKS dari kehancuran.

“Saya kira, saya akan berkonsultasi dahulu dengan teman-teman dan para senior (untuk bahas Musyawarah Majelis Syuro PKS),” ucap Fahri di Gedung DPR, Jakarta, pada hari Kamis (2/8).

Fahri membeberkan bahwa PKS sekarang ini tengah berada dalam ancaman. Selain dari berpotensi untuk gagal di Pileg 2019, ia juga mengatakan bahwa PKS juga bisa saja bubar.

Situasi yang sangat mengancam tersebut disebut oleh Fahri karena buruknya tata kelola dalam partai serta kepemimpinan sekarang ini. Ia mengklaim bahwa banyak kader dari partai yang telah dilengserkan sebab aspirasinya yang berbeda dengan pimpinan.

Bahkan, Fahri tak segan dalam menyebutkan pengurus partai PKS berkelakukan seperti amatir dalam melakukan lobi politik pada Pilpres 2019.

“Itu menyebabkan citra dan reputasi partai makin lama makin terpuruk. Sehingga saya memprediksi partai ini bisa hilang di pemilu yang akan datang,” ucapnya.

Lebih lanjut mengenai rencana Fahri selamatkan PKS, Fahri menerangkan bahwa alasannya berkonsultasi dengan Anis karena menganggap Anis merupakan sosok yang dapat membuat kader PKS tergerak untuk menjalankan rencana penyelamatan bagi PKS.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Elektabilitas Salim Segaf Meledak Melewati Anies!!
Ternyata Ini Alasan PKS PD Banget
Peringatan Keras KPU Untuk Para Parpol

 

Selain hal tersebut, Anis disebutkan sebagai kader yang secara sistematis telah dilengserkan dari struktur PKS.

“Dia (Anis) yang paling sistematis dihancurkan. Dia yang paling sabar dalam penyingkiran ini. Saya akan ketemu dia juga untuk melaporkan apa yang sudah terjadi,” ucap Fahri.

Mengenai niatnya tersebut, Fahri yakin bakal mendapat dukungan dari para kader PKS yang lainnya. Karena, dia melihat telah banyak kader yang sudah melakukan pembangkangan lantaran kekecewaan terhadap pimpinan PKS.

Beberapa kader PKS sekarang bahkan telah melakukan gerakan penolakan untuk dicalegkan. Akibat dari hal tersebut, salah satu kader PKS di Dewan Syariah PKS, yakni Ahmad Zainuddin telah dipecat dari struktur PKS.

“Ini senior semua ini gara-gara tidak mau nyalonin diri jadi anggota DPR mereka dipecat, dikeluarin dari struktur semuanya. Ini, kan, jadi rusak. Sekali lagi saya ingin membantu menyelamatkan partai,” ucap Fahri.

Susunan Rencana Fahri Selamatkan PKS Diungkapkannya dengan Pertemuaanya dengan mantan Presiden PKS.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik Rencana Fahri Selamatkan PKS teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply