Rilis Realme X2 Pro, Masuk 5 Besar Vendor Xiaomi Tersalip!

518 views
Luwakpoker

Rilis Realme X2 Pro Dengan Prosesor Snapdragon 855 Plus

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Rilis Realme X2 Pro

 

Indoharian.com – Dikabarkan bahwa rilis realme terbaru yakni X2 Pro. Smartphone ini akan menjadi bagian dari realme yang pada minggu lalu diumumkan.

Berdasarkan dari GSM Arena, pada hari Rabu (2/10/2019), Chief Marketing Officer Realme, Xu Qi Chase, mengatakan bahwa X2 Pro akan segera diluncurkan dengan prosesor Snapdragon 855 Plus. Perangkat itu akan menjadi flagship yang pertama kali Realme dengan snapdragon 855 Plus.

Chase mengunggah gambar sebuah perangkat dengan keterangan “Realme X2 Pro Super Samurai”. Postingan tersebut telah sekaligus mengindikasikan nama smartphone tersebut.

Sejauh ini masih belum ada konfirmasi mengenai rilis Realme x2 Pro tentang spesifikasi lain. Akan tetapi pada unggahan Chase tersebut, para peminat Realme menginginkan X2 pro memiliki fitur fast charging 65W, dan baterai dengan minimal 4.500 mAh.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kecanggihan CCTV baru Surabaya
PLN turunkan tarif listrik
situs penyebar Malware

Chase pun telah mengkonfirmasi bahwa ponsel baru tersebut merupakan langkah penting bagi perusahaan untuk bersaing dengan para kompetitornya. Sayangnya, masih belum ada informasi mengenai harga jual Realme X2 Pro.

Vendor Smartphone asla Tiongkok, Realme, berhasil masuk dalam daftar top 5 smartphone vendor di Indonesia pada kuartal II 2019. Pencapaian ini pun membuat realme semakin percaya diri dan siap untuk menyalip xiaomi.

Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, katakan bahwa perusahaan miliki strategi untuk mewujudkan hal tersebut.

“Kalo untuk menyalip (Xiaomi) mungkin saja, karena kami memiliki strategi yang tetap sama. Pertama pasti akan membuat produk yang berkualitas, kedua harga yang cukup affordable, dan ketiga mendongkrak kinerja marketing dari sisi penjualan,” ucap Krisva di Waingapu, Sumba Timur, NTT, beberapa waktu lalu.

Ia tambahkan bahwa Realme pun akan meningkatkan saluran penjualan, serta after sales dan service center.

“Kami akan tetap melakukan strategi yang sama, dengan bagaimana cara kami bisa mencapai di top 5. Semoga saja, entah tahun ini atau tahun depan, bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Rilis Realme X2 Pro dengan super samurai.

Sumber : liputan6

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Rilis Realme X2 Pro

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply