Miris!! Sempat Kritis, Rustu Recber Positif Corona

368 views
Luwakpoker

Rustu Recber Positif Corona Dan Kini Telah Dinyatakan Membaik Setelah 11 Hari Dirawat Di Rumah Sakit

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Rustu Recber Positif Corona

Indoharian – Miris!! Sempat Kritis, Rustu Recber Positif Corona

INDOHARIAN.COM – Kabar Menyenangkan datang dari eks kiper Barcelona, Rustu Recber Positif Corona. Istri Rustu, Isil menagbarkan jika suaminya sudah keluar dari rumah sakit usai dinyatakan positif virus corona covid-19.

Rustu Recber Positif Corona, Setelah melewati proses sulit, suami saya telah keluar, kata Isil di akun instagramnya.

Sebelumnya, dan harus dilarikan ke rumah sakit. Pria yang berusia 46 tahun tersebut sempat berada dalam kondisi yang sangat mengkhawatirkan.

Namun sesudah 11 hari dirawat, Rustu kabarnya telah membaik. Istrinya pun berterima kasih kepada pihak yang telah membantu merawat suaminya itu.

Meskipun demikian, ia mengaku tetap prihatin. Pasalnya, di rumah sakit, ia melihat banyak korban karena virus corona.

Saya senang, tetapi saya masih miris karena banyak pasien menunggu untuk disembuhkan di rumah sakit sekarang, katanya.

Isil menambahkan, suaminya menerima perawatan standar yang telah diterapkan pemerintah Turki. Ia menilai para dokter, suster dan petugas medis yang bertugas juga telah menjalankan tugas dengan maksimal.

Mereka telah melakukan yang terbaik siang dan malam. Terima kasih tuhan, kata Istrinya.

Rustu Recber sudah menjalani perawatan sejak saat ia dinyatakan virus corona. Kini, kondisi mantan Timnas Turki dan Barcelona tersebut sudah mulai membaik.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
218 Bioskop Terancam Tutup
TransJakarta Tutup Pembayaran Cash
Jatuhnya Pesawat Lion Air

Recber diketahui positif corona sejak pada akhir Maret yang lalu. Pria yang sudah berusia 46 tahun tersebut menunjukkan gejala-gejala COVID-19.

Betapa hari yang indah, terima kasih Tuhan. Setelah 11 hari yang sulit, suami saya sudah boleh pulang, tulis Isil di Instagramnya.

Recber merupakan mantan pemain Turki pada tahun 1994 sampai 2012, dengan total caps 120. Ia turut membantu negaranya finis di tempat ketiga pada Piala Dunia 2002 dan semifinal di Piala Eropa 2008.

Recber juga tercatat sebagai pemain Barcelona di era presiden Joan Laporta pada musim 2003-2006. Ia pindah karena akhirnya tergusur Victor Valdes.

Setelah menjalani perawatan, kondisinya mulai membaik. Hal itu diungkap sang istri, Isil Recber, lewat media sosial.

Tinggalkan Kebiasaan Buruk

Lebih lanjut, ia meminta masyarakat yang belum positif meninggalkan kebiasaan buruk. Menurutnya, virus corona tidak bisa disepelekan.

Rustu Recber Positif Corona, Apakah virus atau imun tubuh Anda yang lebih kuat? Perang sudah dimulai jadi tinggalkan kebiasaan buruk Anda secepat mungkin, katanya mengakhiri.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Rustu Recber Positif Corona Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply