Sadis, Pria AS Ini Menangkap Kodok Raksasa, Beratnyaaaa…. Luar Biasa

1496 views
Luwakpoker

Gila! Pria AS Ini Menangkap Kodok Raksasa Yang Beratnya Mencapai 13 Kg

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Sadis, Pria AS Ini Menangkap Kodok Raksasa, Beratnyaaaa…. Luar Biasa

 

Indoharian — Terdapat seorang pria di Amerika Serikat (AS) mengklaim kalau ia telah menangkap kodok raksasa yang beratnya mencapai 13 kilogram.

Markcuz Rangel yang berasal dari Texas, AS, ini pun mengaku kalau ia telah menembak mati seekor kodok banteng (bullfrog), yg saking besarnya kodok tsbt penampakannya pun nyaris seperti menyerupai seekor anjing bulldog.

Dari hasil tangkapan Markcuz Rangel itu lalu ia pamerkan di Facebook melalui unggahan foto yg memperlihatkan dirinya telah mengangkat kodok tsbt yg beratnya 13 kg itu.

“Markcuz Rangel ini pun ingin memamerkan seekor monster kodok banteng yg telah ditangkapnya itu Rabu (24/5/2017) kemudian di sebuah kolam yg ada di South Texas,” demikian keterangan unggahan akun South Texas Hunting Association, Kamis (25/5/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PERKATAAN PEDAS! Anggota Komisi III Ini Menyampaikan Pesan Pedas Kepada Rizieq
BREAKING NEWS: Mulai Hari Ini Rizieq Jadi Buronan Polisi!!!
Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka, MUI Suruh Rizieq Pulang Ke Indonesia

 

Dalam postingan pria AS yang menangkap kodok raksasa itu kemudian menjadi viral di media sosial dan sudah dibagikan oleh ratusan ribu orang di Facebook.

Tapi, banyak juga yg meragukan keaslian foto tsbt, karena byk orang juga tidak percaya akan adanya kodok sebesar itu.

Hal itu pun lalu direspons oleh Departemen Pertamanan dan Margasatwa Texas, yg mengonfirmasi kalau memang benar yg ditangkap Markcuz Rangel itu adalah seekor kodok besar yg tidak biasa.

Sebab menurut juru bicara Departemen Pertamanan dan Margasatwa Texas, Steve Lightfoot, foto itu dapat dipertanggungjawabkan keasliannya, meski ia meragukan ukuran dari “raksasa” kodok itu.

“Sepertinya kodok itu pun tak sebesar yg kita lihat. Itu cuma ilusi visual yg dihasilkan oleh kamera yg menyorot dari bawah kodok saja,” ucap Steve Lightfoot.

Mengenai menangkap kodok raksasa “Tapi, tetap saja itu adalah kodok yg paling besar yang pernah ditemukan dengan berat 13 kilogram,” kata Steve lagi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Menangkap Kodok Raksasa Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply