Sudah Ditetapkan! Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres 2019

621 views
Luwakpoker

Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres 2019 Yang Dianggap TKN Jokowi Sebagai Sosok Yang Professional

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Sudah Ditetapkan! Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres 2019

Indoharian – TKN Jokowi-Maruf Amin telah menyetujui Ira Koesno Jadi Moderator dan Imam Priyono sebagai moderator pada saat debat pertama capres dan cawapres 2019. TKN melihat Ira Koesno sebagai sosok yang profesional.

“Saya pikir kompetensi ini harus secara profesional dan menjadi pertimbangan. Kompetensi profesional dan kompetensi personalnya harus memenuhi beberapa persayaratan,” ujar Direktur Program TKN Jokowi-Ma’ruf, Aria Bima di KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (28/12/2018).

Nantinya debat pertama akan di selenggarakan pada tanggal 17 Januari dengan tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. Ira Koesno Jadi Moderator, Ia yang akan memimpin dan akan melontarkan sebuah perntanyaan tentang isu HAM yang akan dijawab oleh kubu Jokowi pada debat pertama dengan bagus dan baik.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PARAH! Wiranto Sindir Prabowo, Yang Menyatakan Indonesia Punah
Alasan, Fadli Sindir Goenawan Sebagai Parasit Demokrasi
Heboh! Prabowo Sindir Elite Jakarta Karena….

“Ada yang belum terselesaikan, dan ada yang sudah. Nanti kan kita akan menjelaskan persoalan HAM ini ke persoalan konsepsi kebijakan dan persoalan hal-hal yang sudah dilakukan atau dilaksanakan dan mana yang harus di tingkatkan. Karena persoalan ini terkait berbagai hal dari cara pandang yang berbeda. Seumpama ada yang ingin itu hanya ’98, ada yang ingin kasus Orde Baru, tapi yang non ’65 kan itu, ini kan nggak bisa semuanya sepakat benar bukan,” jelasnya.

Menurutnya masalah HAM di Indonesia akan terselesaikan pada waktu yang tepat. Dan juga, lanjut Aria, menunggu situasi politik yang cukup kondusif.

“Saya yakin bahwa permasalahan HAM di negara Indonesia itu akan selesai semua kok. Cuma waktunya saja yang seperti apa. Dalam situasi sosial politik yang seperti apa dahulu. Itu harus menjadi hal yang kita perhatikan,” jelas Aria.

Sebelumnya ada 6 tokoh yang diusulkan KPU sebagai moderator debat capres dan cawapres Pemilu 2019. Di antaranya adalah Najwa Shihab, Ira Koesno, Bayu Sutiyono, Tomi Cokro, Alfito Deannova, dan Prabu Revolusi. Pada debat pertama Pilpres telah ditetapkan nama moderator adalah Ira Koesno Jadi Moderator dan Imam Priyono.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Ira Koesno Jadi Moderator kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply