SAH!! CEO MNC Group Hary Tanoe Di Penjarakan

2168 views
Luwakpoker

SAH!! CEO MNC Group Hary Tanoe Di Penjarakan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

SAH!! CEO MNC Group Hary Tanoe Di Penjarakan

IndoHarianHary Tanoe Di Penjarakan , Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri yakni Brigjen Pol Rikwanto memastikan bahwa CEO MNC Group yakni Hary Tanoesoedibjo sudah ditetapkan sebagai seorang tersangka.

Ia diduga sudah melakukan ancaman melalui media elektronik kepada seorang Kepala Subdirektorat Penyidik Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Yulianto.

Hary Tanoe Di Penjarakan “SPDP atau Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan diterbitkan dengan Hary Tanoe yang sebagai tersangka,” tutur Rikwanto di kompleks Mabes Polri, daerah Jakarta, Jumat (23/6/2017).

Rikwanto menganggap penyidik telah menemukan bukti permulaan yang cukup guna menentukan Hary sebagai seorang tersangka. SPDP baru dikeluarkan dalam minggu ini.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KPK Larang Mobil Dinas DiPakai Mudik
Hari Ini, Kunjungan Obama Ke Pulau Dewata, Bali di Tutup??
Tetangga Buka Warung, Tidak Senang Ada Saingan, Bocah di Bekasi Dihajar

jika tidak salah dua hari lalu,” ungkap Rikwanto.

Sebelumnya, Jaksa Agung Muda Pidana Umum Kejaksaan yakni Agung Noor Rachmat mengaku sudah menerima SPDP dari Bareskrim Polri pada tanggal 15 Juni 2017.

Di sana, tertera ada nama Hary sebagai tersangka. Nomor SPDP yang diterima Kejaksaan, yakni B.30/VI/2017/Ditipidsiber.

Jampidum sebelumnya juga menerima SPDP umum di tanggal 15 Februari 2016. tapi, belum dicantumkan nama tersangka. Hary Tanoe masih disebut sebagai seorang terlapor.

Dengan demikian, penjelasan Noor soal SPDP itu mendukung pernyataan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo yang sebelumnya sudah menyatakan bahwa Hary sudah jadi tersangka.

“Jelas bahwa sejak tanggal 15 Juni ada SPDP atas nama HT. Jadi ini udah clear,” ungkap Noor.

Haru Tanoe diduga sudah melanggar Pasal 29 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 mengenai Informasi Transaksi Elektronik (ITE) mengenai ancaman melalui sebuah media elektronik. SAH!! CEO MNC Group Hary Tanoe Di Penjarakan

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Hary Tanoe Di Penjarakan. Indoharian kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply