Scholes Soal Perekrutan Aneh Edinson Cavani Ke MU

305 views
Luwakpoker

Perekrutan Aneh Edinson Cavani Ke Setan Merah Menjadi Perbincangan Semua Fans Manchester United

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Perekrutan Aneh Edinson Cavani

Indoharian – Scholes Soal Perekrutan Aneh Edinson Cavani Ke MU

INDOHARIAN.COM – Paul Scholes heran mengenai keputusan perekrutan aneh Edinson Cavani. Dia kurang tertarik melihat ‘Setan Merah’ memberinya kontrak dua tahun terhadap striker Uruguay tersebut.

MU melaksanakan perekrutan aneh Edinson Cavani secara cuma-cuma sesudah kontrak penyerang 33 tahun tersebut dengan Paris Saint-Germain habis. Perekrutan tersebut dilakukan MU tepat pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Cavani menjadi satu dari lima transfer yang diselesaikan MU pada bursa transfer musim panas kemarin. Selain dia, klub yang bermarkas pada Old Trafford tersebut juga merekrut Donny van de Beek, Alex Telles, Facundo Pellistri, serta Amad Traore

Cavani dikontrak selama dua tahun, sesuatu yang dianggap Scholes aneh. Untuk tipe pemain seusia dengan Cavani, Scholes merasa seharusnya hanya diikat dengan kontrak singkat saja sebagaimana Henrik Larsson dulu.

Larsson pada 2007 dipinjam Manchester United dari Helsingborg selama sekitar 1,5 bulan. Penyerang asal Swedia tersebut tampil 13 kali pada seluruh ajang serta mencetak tiga gol.

Scholes tak berekspektasi apapun pada Edinson Cavani, tetapi agak ragu pemain asal Uruguay tersebut akan dapat membawa MU naik level.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ferdinand mengundurkan diri
pembuat hoaks Omnibus Law
berita bohong soal Vaksin

”Baik, kita harus menunggu serta melihat bagaimana perkembangannya, bukan begitu? Jelasnya pada periode terbaiknya, ia sudah jadi penyerang tengah berkualitas top. Tak ada keraguan soal hal tersebut,” ungkapnya.

”Tetapi ia telah 33 tahun, ia kelihatannya telah sempat ingin pensiun. Ia tak memainkan banyak pertandingan untuk PSG musim lalu. Lima, enam tahun lalu, ya ia ialah perekrutan yang bagus, ia mungkin akan membawa kami ke level selanjutnya.”

”Tetapi sekarang saya hanya tak merasa ia akan membawa kami ke titik tersebut. Tetapi ya kayaknya sekarang begitulah Manchester United, kelihatannya. Saya memikirkan semua penyerang yang kami punya Cavani, dia seharusnya hanya jadi pemain pinjaman saja,” sambung mantan gelandang MU tersebut.

”Kalau Anda kesulitan tanpa penyerang tengah, seharusnya sistemnya perekrutan 2-3 bulan peminjaman saja hanya untuk melalui periode yang sulit itu. Mirip dengan Henrik Larsson dahulu. Penyerang tengah yang brilian, berusia 33, 34 tahun, ia mengisi celah kecil untuk kami, yang mana benar-benar kami butuhkan waktu itu.”

”Saya melihat perekrutan aneh Edinson Cavani tersebut, bukan pada usia 33 tahun meneken kontrak dua tahun. Saya melihatnya sangat aneh. Tetapi ia sih tak akan melihatnya begitu, dia akan menyukainya. Saya yakin begitu,” tandasnya.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Perekrutan Aneh Edinson Cavani Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply