Sekda Pemprov DKI Jenguk Ahok dan Ini Pesan-Pesannya

708 views
Luwakpoker

Sekda Pemprov DKI Jenguk Ahok, Pesannya Perumahan Cilincing Terus Dilanjutkan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Sekda Pemprov DKI Jenguk Ahok, Pesannya Perumahan Cilincing Terus Dilanjutkan

 

IndoHarian – Setelah jenguk Ahok di Mako Brimob pada hari Selasa 16 Mei 2017 siang hari, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah menyampaikan beberapa pembicaraanya dengan Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih di kenal luas dengan sapaan Ahok.

Selama menjengguk di Mako Brimob, Ahok sempat meminta agar Pemprov DKI tetap terus menjalankan program penyediaan perumahan serta bedah rumah yg digadang – gadang saat masih melakukan kampanye Pilkada DKI putaran yang kedua.

“Pesannya (Ahok) itu supaya perumahan utk orang – orang yang tidak mampu terutama yg program perumahan di Cilincing itu terus dilanjutkan,” ungkap Saefullah saat jenguk Ahok di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, jakpus , Selasa (16/5).

Saefullah mengatakan utk program bedah rumah, meskipun tak mendapatkan anggaran namun akan tetap diteruskan menggunakan dana CSR. Program perumahan tersebut dibilang bagus dan ternyata banyak orang yang membutuhkan.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Djarot Mengaku Geram, Semua Karena Ini
Menyedihkan, Ini Yang Dilakukan Ahok Saat di Tahanan
Anies Baswedan Pastikan Pemprov DKI Fokus 3 Hal Ini

 

Ahok menyarankan supaya pada tahun 2018 nanti membeli material seperti genteng, pasir, besi, semen, bat, keramik, baja ringannya. Adapun yg mengerjakan itu pasukan pelangi yg kemarin di antaranya dikasih sertifikasi mengecat.

“nantinya mungkin ada sertifikasi pertukangan, tukang kayu, tukang baja ringan, tukang batu. Nanti kan terampil tuh, PPSU kerjain itu. Yg Telah terampil mau jadi pemborong ia keluar dari PPSU nanti diganti orang lain. Tadi bicaranya itu – itu aja sih ga lama,” ucapnya.

Mantan Wali Kota Jakpus ini kemudian menceritakan bertemu dgn Ahok di ruang tamu yg sudah tersedia. Menurut Saefullah Ahok memakai kemeja berwarna terang abu – abu, celana panjang, dan memakai sepatu. Menjenguk Ahok, Saefullah menyampaikan, merupakan inisiatif dari para SKPD.

“Iya, Pak Plt (Djarot Saiful Hidayat) tadi bilang ada baiknya kita jenguk Ahok, ya udah jenguk,” ujarnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Jenguk Ahok kesehatan kriminal kuliner news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply