Sosok Misterius Pelaku Penembakan Massal di Las Vegas

378 views
luwakpoker

Pelaku Penembakan Massal Bukan Hanya Seorang Pembunuh serta Penjual Kawakan di Vegas

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Pelaku Penembakan Massal Bukan Hanya Seorang Pembunuh serta Penjual Kawakan di Vegas

 

IndoHarian – Polisi menyebut, Stephen Paddock, pelaku penembakan massal di Las Vegas, memiliki kehidupan pribadi yang sangat rahasia. Hal tersebut sudah menyulitkan polisi untuk menemukan motif penembakan yang dilakukannya pada waktu lalu.

Ratusan polisi menghabiskan waktu untuk mencari tahu mengenai pria yang hobinya berjudi itu. Yang mereka tahu, Paddock selama beberapa dekade ini sudah melakukan manipulasi senjata, sebelum melakukan pembantaian massal di Las Vegas.

Mereka mengaku sudah mengevaluasi semua temuan penyelidikan. Namun mereka tetap merasa kesulitan untuk mencari petunjuk dari seorang pria yang diketahui tak memiliki catatan kriminal itu.

Orang-orang yang paling dekat dengannya sudah gagal memberi tahu polisi terkait pola pikirnya. Kekasih Paddock, Marilou Danley bahkan menyebutnya seorang yang baik hati, perhatian, dan cukup pendiam.

Saudaranya, Eric Paddock, juga terlihatnya tidak banyak membantu penyelidikan. Eric mengatakan kepada wartawan dari rumahnya di Florida, pelaku penembakan massal ini adalah seseorang yang cukup tertutup, sehingga keluarga tak mengetahui apapun tentangnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ternyata Tiga Narapidana Ini Otak Kejahatan Kasus Ganja dalam Pikap
Kaum Perempuan Turun ke Medan Perang, Tanda ISIS Makin Terdesak
Tidak Pandang Bulu! Polisi Ringkus Bandar Narkoba Janda Beranak Satu

Di balik kehidupan sehari-harinya yang cukup normal, Paddock ternyata sudah memiliki banyak senjata bertenaga tinggi, termasuk senapan serbu dan bahan peledak. Dia menembak ratusan kali dari atas kamar sewaannya di lantai 32 hotel Mandalay Bay ke arah kerumunan 22 ribu orang penonton konser.

“Yang kami tahu, Stephen Paddock ialah orang yang sudah menghabiskan puluhan tahun untuk memperoleh senjata dan amunisi dan menjalani kehidupan rahasia, yang sebagian besar tak akan pernah sepenuhnya dipahami,” ucap Sherif Clark County, Joseph Lombardo.

Lombardo mengatakan ia yakin Paddock tak bekerja sendiri, mengingat dia memiliki gudang untuk menimbun senjata. Polisi yang menyerbu kamar hotelnya menemukan 23 senjata, termasuk AR-15 dan AK 47, dan berikut ratusan peluru kelas militer.

Di kediamannya di Nevada, polisi menemukan 19 senjata lagi, bersama dengan bahan peledak Tannerite dan beberapa ribu peluru amunisi. Namun, terlepas dari bukti kuat yang ia tinggalkan, orang-orang yang paling dekat dengannya tak tahu apa-apa tentang serangan yang direncanakannya.

“Sama sekali tak masuk akal, tak ada alasan dia melakukan ini,” ungkap Eric saudara pelaku penembakan massal.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner news olahraga otomotif pelaku penembakan massal Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply