Tak Berkutik Indonesia dibantai Thailand 0-3 Dikandang!

87 views
luwakpoker

Indonesia Dibantai Thailand 0-3 Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di GBK

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Indonesia dibantai Thailand

 

Indoharian.com – Timnas Indonesia dibantai Thailand 0-3 pada laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Selasa (10/9/2019) malam.

Beto Goncalves beserta kawan-kawan telah berusaha tampil dengan agresif pada babak pertama, akan tetapi tidak juga menghasilkan satu pun gol di babak tersebut.

Dan pada babak kedua, Indonesia juga masih terus mencoba dengan keras untuk menekan tim tamu. Merah Putih nyaris hampir saja memperoleh gol pertama pada menit ke-52. Tendangan bebas yang menjadi kesempatan emas bagi Irfan Bachdim namun tendangan dilepaskan meleset di atas mistar gawang Thailand.

Indonesia mendapat tendangan bebas setelah salah seorang pemain Thailand menjatuhkan Andik Vermansah yang berada di depan kotak penalti mereka.

Petaka Indonesia dibantai Thailand terjadi saat tim Garuda tepat pada menit ke-56. Bola tendangan dari Supachok Sarachat didepan kotak penalti Indonesia yang mengarah langsung ke pojok kiri gawang tak berhasil dihadang Andritany Ardhiyasa.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kasus Wasit Nakal
Fadli Zon Menyalahkan Pemerintah
Atta pamit

Lalu Thailand berhasil menggandakan skor menjadi 0-2 setelah eksekusi penalti pada menit ke-63 yang dilepaskan oleh Theerathon Bunmathan. Thailand berhasil mendapatkan tendangan penalti setelah pada menit ke-61 ketika Andritany menjatuhkan Supachok dalam kotak penalti.

Pada menit ke-73 pertandingan, Indonesia kembali lagi kebobolan gol oleh Gajah Perang Thailand. Supachok kembali berhasil mengalahkan Andritany digawang.

Kualitas permainan Indonesia yang sama sekali tidak mengalami perubahan meningkat setelah sebelumnya kalah dari tim Malaysia dengan skor 2-3. Merah putih bermain dengan organisasi permainan yang sangat terlihat buruk terutama dalam hal bertahan sehingga banyak kebobolan dan berakhir dengan skor menyedihkan.

Permainan yang kurang beruntung itu mendapat nilai yang sangat buruk dengan Indonesia dibantai Thailand dengan skor akhir 0-3 sebagai tim tamu. Skor 0-3 bertahan hingga akhir pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Sumber : cnnindonesia

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Gelora Bung Karno Grup G Indoharian Indonesia dibantai Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022 news Politik Thailand

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply