Takaran Poros Ketiga Diluar Jokowi dan Prabowo

589 views
Luwakpoker

Poros Ketiga Diluar Jokowi Sudah Sangat Solid, Sedangkan Untuk Prabowo Belum Solid

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Takaran Poros Ketiga Diluar Jokowi dan Prabowo

 

Indoharian – Masa pendaftaran pasangan calon presiden dan wakil presiden di Komisi Pemilihan Umum (KPU) semakin sempit, namun, hingga hari ini Rabu (8/8/2018), di pastikan belum ada satu pun pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang mendaftar ke KPU, Poros Ketiga DIluar Jokowi masih pada strateginya.

Koalisi sembilan parpol pengusung capres petahana Joko Widodo sudah mengaku solid menyimpan nama cawapres pendamping Jokowi hingga waktu yang tepat menjelang pendaftaran ke KPU.

Sembilan parpol tersebut adalah PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasdem dan Partai Hanura, kemudian juga ada Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo dan PKPI.

Politikus PDIP Pramono Anung mengindikasikan akan ada satu parpol lagi yang akan memberikan dukungannya kepada Jokowi sebelum hari terakhir pendaftaran capres – cawapres ke KPU.

Namun, Poros Ketiga DIluar Jokowi sudah sangat solid sekali, sementara itu, koalisi parpol pengusung capres Prabowo Subianto masih belum solid karena belum ada kesepakatan tentang nama cawapres pendamping Prabowo yang akan di sepakati bersama.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Akhirnya Terungkap!!! Begini Motif Mengerikan Manajer Pembunuh FDA
Prabowo Bersanding Dengan AHY, Pasangan Kuat #2019GantiPresiden
Pencitraan!!! Demokrat Hormati ACTA Dalam Mendeklarasikan UAS

 

Sejauh ini, baru Partai Demokrat yang menyatakan berkoalisi dengan Partai Gerindra untuk mengusung capres Prabowo Subianto.

Koalisi kedua partai tersebut cukup suara untuk mendaftarkan Prabowo dan cawapresnya sebagai peserta Pilpres 2019, catatan formal dari Demokrat, nama cawapres di serahkan kepada Prabowo selaku capresnya.

Sementara itu, dua parpol yang sejak lama berkoalisi dengan Gerindra yakni PAN dan PKS masih tarik ulur soal nama cawapres pendamping Prabowo.

Kedua partai tersebut masih belum menginginkan agar nama cawapres usulan mereka yang dipilih sebagai pendamping Prabowo, lantas, opsi dari poros ketiga di ucapkan oleh Presiden PKS Sohibul Iman, masih terbuka peluang koalisi untuk poros ketiga.

Poros Ketiga Diluar Jokowi sudah sangat solid sekali dalam mendeklarasikan cawapres pendamping Jokowi di Pilpres 2019.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Poros Ketiga Diluar Jokowi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply