Taman Wisata Bunga Di Batu dan Malang

230 views
Mantratoto

Mari Jalan-Jalan Ke 3 Tempat Taman Wisata Bunga Di Batu dan Malang

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Taman Wisata Bunga Di Batu dan Malang

Indoharian – Salah satu tempat destinasi Taman Wisata Bunga favorit untuk berpelesir adalah di Kota Batu dan Malang. Di wilayah tersebut terdapat berbagai obyek wisata yang sangat menarik baik itu alam maupun buatan. Salah satunya adalah keberadaan taman ini.

Ada banyak tempat sekali tempat wisata seperti ini di Malang yang memanjakan para penyuka maupun pemburu berbagai jenis bunga. Sebab ada banyak sekali sentra budidaya bunga di Malang dan Kota Batu. Bahkan wilayah ini termasuk salah satu daerah pemasok kebutuhan tanaman hias secara nasional.

Saking banyaknya sentra budidaya bunga, tidak sedikit desa di Malang dan Batu yang dikemas sebagai suatu desa wisata bunga. Kini bermunculan juga berbagai objek wisata yang menawarkan taman dan bunga sebagai daya tariknya.

Berlibur ke taman bunga sangatlah cocok bagi kamu yang ingin untuk melepas penat. Menikmati udara segar di tengah hamparan perkebunan bunga sambil swafoto bersama keluarga atau teman. Bisa juga berburu tanaman hias bagi penghobi tanaman.

Inilah 3 wisata bunga di Malang dan Batu yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber. Tempat yang menarik untuk dikunjungi sebagai tujuan wisata, dapat menyegarkan mata dan jiwa sembari menikmati panorama alamnya.

1. Desa Wisata Bunga Sidomulyo
Inilah surga bagi para pemburu tanaman hias. Dikenal sebagai suatu desa sejuta bunga lantaran menjadi salah satu sentra budidaya bunga yang berada di Jawa Timur. Dari wilayah ini, jutaan bunga dan tanaman hias dikirim ke berbagai penjuru kota besar. Salah satu produksi pertanian andalannya adalah bunga mawar. Sangat mudah melihat budidaya bunga dan tanaman hias di perkebunan petani, pekarangan rumah warga maupun green house. Di desa ini juga terdapat suatu pasar bunga dan juga swalayan bunga. Secara administratif desa bunga ini masuk wilayah Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu, Kota Batu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Anies Unggul di Survei IPO, Nasdem Bersuara
Elektabilitas Para Bakal Capres Terkini Versi Median
Pemain Manchester City Kyle Walker Perlihatkan Kemaluan di Bar

2. Flora Wisata San Terra
Sebuah tempat wisata dengan suatu konsep taman disertai dengan adanya miniatur bangunan ala eropa dengan cat aneka warna. Di sini ada hamparan bunga lokal dan impor yang disusun secara sangat menarik. Selain aneka jenis bunga, ada beberapa juga jenis hewan jinak yang bisa untuk didekati oleh pengunjung untuk bisa berswafoto. Taman Wisata Bunga yang bernama Flora Wisata San Terra de La Fonte ini berada di Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Buka mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB dengan tiket masuk mulai dari Rp 25 ribu per orang.

3. Batu Flower Garden
Taman Wisata Bunga ini Letaknya di kawasan Wisata Coban Rais merupakan salah satu wisata air terjun yang ada di Kota Batu. Wisata ini juga sangat menarik untuk dikunjungi oleh para pecinta bunga. Hamparan bunga beraneka warna tumbuh subur di dataran tinggi yang ada di sekitar air terjun. Cantiknya bunga-bunga tersebut bisa menjadi spot foto instagramable bagi pengunjung yang suka untuk fotografi. Batu Flower Garden masuk wilayah Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu. Buka mulai pukul 08.00 – 15.00 WIB. Harga tiket masuknya mulai Rp 10 ribu sampai Rp 65 ribu.

Sumber : Liputan6

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply