Tegas!! Kader, Sandiaga Dukung Prabowo Capres

13 views
Mantratoto

Tegas!! Sebagai Kader, Sandiaga Dukung Prabowo Capres di Pemilu 2024

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Tegas!! Kader, Sandiaga Dukung Prabowo Capres

IndoHarianSandiaga dukung Prabowo capres ,Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno akhirnya menegaskan posisi dirinya di tengah mencuatnya isu bahwa dirinya akan bergabung dengan PPP. Sandiaga menegaskan dirinya sebagai kader Gerindra, dukung Prabowo jadi calon presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan Sandiaga Uno ini disampaikan langsung saat dirinya menghadiri peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) koalisi Gerindra dan PKB di Menteng, Jakarta. Sandiaga juga bahkan disambut dengan riuh oleh para kader-kader Gerindra yang ada di lokasi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Cleaning Service Stasiun Jogja Menemukan Duit Rp 44 Juta Di Lantai
Seorang Warga Meninggal Akibat Dikeroyok Gangster
ABG Yatim Diperkosa Oleh Dua Pria Berumur

Dalam kesempatan itu, Sandiaga juga sempat buka suara soal kehadiran dirinya di acara peresmian Kantor Sekber Gerindra-PKB. Sandiaga mengaku dirinya sempat diberi pesan khusus oleh Pak Prabowo langsung.

Saya tadi diundang dan diberi pesan khusus langsung oleh Pak Prabowo untuk hadir dan tentunya sangat senang bisa melihat karena tahapan untuk Pemilu ini yang kira-kira satu tahun lagi dari sekarang dan inilah kerja bareng antar kami yang mudah-mudahan akan membawa keberkahan ke depan. Kata Sandiaga, Senin (23/1/2023).

Sandiaga pun mengatakan dirinya sempat menjelaskan kepada Prabowo terkait isu yang beredar belakangan ini soal dirinya akan bergabung dengan PPP. Dia pun menegaskan dirinya adalah kader Gerindra.

Oh nggak ada, hal itu sudah clear. Ini Saya pakai baju Gerindra. Jadi sudah clear. Katanya.

Sandiaga Uno juga menjelaskan maksud kedatangannya di acara peresmian Sekber Koalisi Gerindra dan PKB sekaligus sebagai bentuk dukungan dirinya kepada Prabowo. Dia pun menekankan sebagai kader Gerindra Sandiaga dukung Prabowo capres 2024 mendatang.

Dalam koalisi yang telah diumumkan Agustus lalu, Kebangkitan Indonesia Raya dan menuju Indonesia sejahtera nanti akan diputuskan tentunya oleh mekanisme dan juga oleh pimpinan partai, tapi sebagai kader Gerindra tentunya wajib selalu mendukung. Katanya.

Selain Sandiaga dukung Prabowo capres dirinya juga mengomentari soal pertemuan PKB dan Gerindra ini. Dia menilai sudah ada chemistry yang kuat antara Gerindra dan PKB serta semakin akrabnya Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

Saya tentunya melihat sudah ada chemistry yang baik ya tadi di dalam ruangan sekber, banyak jokes, dan juga Pak Prabowo sangat rileks dan Gus Imin juga, ini sangat sejuk untuk demokrasi kita ke depannya. Mudah-mudahan ini semua diberi kelancaran ke depannya. Kata Sandiaga.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply