Terkait Motif Tenggelamkan Dante, Begini Kata POLISI

95 views
Mantratoto

Beredar Video Sadis Ternyata ini Motif Tenggelamkan Dante

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Terkait Motif Tenggelamkan Dante, Begini Kata POLISI

Motif Tenggelamkan Dante – Penyidik Polda Metro Jaya saat ini masih sedang mendalami motif pria berinisial YA membunuh Raden Andante Khalif Pramudityo alias dante (6 tahun) anak dari artis Tamara Tyasmara. Diketahui YA yakni merupakan kekasih dari Tamara yang diduga saat tersebut sedang menemani korban Dante latihan berenang sebelum menemui ajalnya.

Motif sedang didalami sebab pemeriksaan sesudah proses pemeriksaan kesehatan terhadap saudara YA bakal segera dilakukan pemeriksaan sebagai seorang tersangka,” ungkap dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan.

Menurut Ade Ary, YA ditangkap saat di kediamannya daerah Pondok Kelapa, daerah Jakarta Timur hari Jumat (9/2/2024). Pada saat dilakukan proses penangkapan yang bersangkutan sedang bersama salah seorang laki-laki pembantunya. Saat ditangkap dan dibawa ke Polda Metro Jaya pelaku YA sama sekali tak melakukan perlawanan saat proses penangkapan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
MAHFUD MD MENGUNDURKAN DIRI!!! WAKH KENAPA INI
Jelang Pemilu 2024 Tim Gabungan Mulai Patroli Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Anak Polisikan Ayah Kandung , Berawal Dari Kotoran Kucing Hingga Ranah Pengadilan

Pagi pada sekitar jam sembilan hari Jumat, 9 Februari. Penyidik Subdit Jatanras sudah melakukan penangkapan terhadap saudara YA. Saudara YA pacar dari saudari Tamara,” ucap dari Ade Ary.

Berdasarkan rekaman dari kamera pengawas atau CCTV yang sudah diperiksa oleh tim penyidik, diketahui pacar dari Tamara berada di lokasi kejadian. Dia menemani korban Dante kala sedang latihan berenang di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Cuma saja, saat ditanya awak media dari awal Tamara sendiri sama sekali tak berterus terang jika seseorang yang ada di kolam renang bersama dengan anaknya adalah kekasihnya.

Sementara dari itu, atas penangkapan dan penatapan tersangka YA, Mantan suami Tamara sekaligus ayah biologis dari korban, Angger Dimas mengucapkan terima kasih kepada kepolisian. Ucapan tersebut langsung disampaikan Angger dalam medsos Instragram pribadinya.

Terima Kasih yang sebesar-besarnya untuk @poldametrojaya yang sudah mengamankan tersangka Utama! juga Kerja keras pagi ke pagi lagi! Bravo, tutur Angger dalam Instagram Story-nya @anggerdimas.

Kemudian Angger turut berterima kasih kepada kerabatnya serta para masyarakat yang turut mengawal kasus kematian Dante sampai ditemukan tersangkanya. Korban Dante diduga tewas akibat tenggelam kolam renang Tirtamas Pondok Kelapa, Daerah Jakarta Timur, Sabtu tanggal 27 Januari 2024 lalu. Terkait Motif Tenggelamkan Dante

Sumber : Republika

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply