Tiang Bendera Dipanjat Bocah, Ungkapan Hotman Bikin Terpukau

468 views
Luwakpoker

Tiang Bendera Dipanjat Bocah, Hotman: Waktu Manjat Memangnya Tidak Takut Jatuh?

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Lihat Tiang Bendera Dipanjat Bocah, Ini Pertanyaan Hotman.

 

Indoharian – Tiang Bendera dipanjat Bocah, Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea benar-benar ingin bertemu dengan bocah yang memanjat tiang bendera bernama Yohanes Adekala biasa dipanggil Joni itu saat berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Timur, Munggu (19/8/2018)

Joni merupakan seorang anak yang pemberani untuk memanjat tiang bendera saat peringatan HUT kemerdekaam Ri ke-73 pada tanggal 17 Agustus 2018 di SMPN Silawan, Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk mengurai tali tiang bendera yang kusut.

Saat Joni bersama dengan kedua orang tuanya, yaitu sang ayah Victorino Fahir Marschal dan ibundanya Lorenza kama yang kompak menggunakan jaket merah Asian Games 2018 saat berbincang langsung bersama Hotman Paris sekitar Jam 08.00 WIB.

Hotman yang mengenakan polo shirt hitam dan topi merah saat tu sempat bertanya kepada Joni dengan nada heran, apakah Joni tidak takut saat memanjat tiang bendera yang di perkirakan memiliki ketingguan sekitar 17 meter.

Tiang Bendera dipanjat Bocah “Waktu manjat memangnya tidak takut jatuh? Latihan fisiknya seperti apa sih?” Hotman bertanya.

Joni dengan percaya diri saat itu langsung menjawab bahwa dirinya saat itu memang suka memanjat.

Bahkan sebelum upacara bendera itu dia mengaku menjadi juara panjat pinang saat merayakan HUT kemerdekaan Ri ke-73 tahun.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jelang Pilpres 2019, Jokowi-Prabowo Jadwalkan Pertemuan
Optimis Menang Pilpres, Sandiaga Jumpai Amien Karena Hal Ini
Sebut Sandiaga Mahar, Andi Diminta Insaf

 

“Suka memanjat, dan juara panjat pinang,” kata Joni.

Selain itu Joni juga mengaku bahwa dirinya terbiasa berjalan kaki untuk pergi ke sekolah sejauh dua kilometer.

“Pergi ke sekolah biasanya aku berjalan kaki dua Kilometer,” ujarnya.

Ayah Joni, Victorino Marschal juga mengakui bahwa anaknya merupakan sosok yang rajin untuk membantu orang tuanya.

“Setelah pulang dari sekolah, biasanya dia pergi ke kebun untuk mengambil kayu, bahkan biasa juga untuk menimba air jauh di dekat perbatasan Timor Leste,” ucap Victorino.

Usai dari peristiwa 17 Agustus 2018 saat itu, Joni beserta keluarga diundang oleh Bapak Presiden Joko Widodo dan esok harinya keluarga Joni langsung terbang ke Jakarta.

Bahkan pada hari Sabtu (18/8/2018) malam Joni duduk di tengah-tengah pembukaan Asian Games 2018 yang berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Besok Senin (20/8/2018 Joni direncanakan akan bertemu dengan Bapak Presiden Joko Widodo.

Tiang Bendera dipanjat Bocah yang bernama Yohanes Adekala itu besok Hari Senin akan bertemu dengan Bapak Presiden Joko Widodo.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Tiang Bendera Dipanjat Bocah Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply