Tiba-Tiba Ahokers Jadi Jokowers, Begini Alasannya!

344 views
Luwakpoker

Ahokers Jadi Jokowers Pada Pilpres 2019, Sisca: Sekarang Kami Juga Relawan Jokowi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Tiba-Tiba Ahokers Jadi Jokowers, Begini Alasannya!

 

Indoharian – Para pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa di sebut AHOK yang bersatu dan menyatakan Ahokers jadi Jokowers dan memberikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Pemilu 2019.

Panitia deklarasi gerakan jaga Indonesia bersama Ahokers, Sisca Rumondor menyebutkan mereka sebetulnya secara tidak langsung merupakan para relawan dari Pak Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Saat ini kita sudah melebur menjadi Jokowers,” ucap Sisca di dalam Gedung Joang, Jakarta, Sabtu (25/8/2018).

Sisca juga akan pastikan bahwa Ahokers pasti akan tetap solid untuk mendukung semua kebijakan yang akan dibuat oleh Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Sisca juga menilai bahwa keputusan Jokowi untuk memili Ma’ruf Amin sebagai sebuah keputusan yang sangat tepat.

“Keputusan yang sangat brillian dari seorang Presiden Joko Widodo (Jokowi), kami sangat mensupport seribu persen siapapun yang akan menjadi wakil presiden yang mendapingi beliau, ujar Sisca.

Kendati demikian, Sisca saat ini masih belum dapat memastikan apakah nantinya Ahok juga akan mendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi)Ma’ruf pada Pemilu 2019.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Relawan Gatot Beralih Dukungan, Ternyata Ini Penyebabnya!
Sandiaga Klarifikasi Dugaan Mahar, Ini Kenyataannya!
Kaesang Jualan Pisang Goreng, Begini Tanggapan Jokowi!

 

Karena, menurut Sisca siapa pun yang nantinya akan di dukung oleh seorang Ahok pada Pemilu 2019 sepenuhnya sudah menjadi hak dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Itu adalah hak sepenuhnya dari seorang beliau (Ahok), kami disini juga bukan Pak Ahok, tapi kami adalah Ahokers jadi Jokowers,” ucap Sisca.

Dari sisi lain, sebelumnya diberitakan pula ada beberapa para pendukung Ahok yang berencana tak memilik atau biasa di bilang golput pada Pemilu 2019, karena kecewa dengan Joko Widodo yang sudah menggandeng Ma’ruf Amin sebagai cawapresnya.

Kekecewaan tersebut muncul karena saat Ahok terkena kasus penodaan agama, Ma’ruf bersaksi dalam persidangan tersebut, Ahok juga sempat menuduh bahwa Ma’ruf berbohong di dalam kesaksiannya tersebut.

Dalam sebagian besar kecewa, ada pula yang ingin golput dan sebagainya, bahkan ada juga yang bilang ingin berpindah dukungan juga,” ucap Ketua Harapan Warga (Hawa) Rudi Sinaga saat di hubungi beberapa waktu lalu.

Sisca juga menyebutkan Ahokers jadi Jokowers ini sudah menjadi keputusan terakhir, tidak mungkin kami ubah kembali.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Ahokers Jadi Jokowers aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply