Tidak Mematuhi PSBB Seluruh Keluarga Nunung Positif Corona

78 views
Luwakpoker

Ada Enam Anggota Keluarga Nunung Positif Corona Sementara Sang Suami Negatif

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Keluarga Nunung Positif Corona

INDOHARIAN – Kabar mengejutkan datang dari Keluarga Nunung Positif Corona, Nunik memastikan kalau sang kakak terpapar atau Covid-19. Bahkan dari pendapat Nunik, selain kakaknya juga ada lima anggota keluarga lainnya yang juga dinyatakan positif Covid-19.

“Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama si asistennya mbak Nunung,” ungkap Nunik, melalui sambungan telepon, Senin Sore hari (21/9/2020).

“Jadi semuanya ada enam orang yang positif Covid-19,” sambung Nunik.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gawat! Faisal Amir Positif Corona Usai Kembali Dari Makassar
Penipu Kaesang Masih Dibawah Umur, Diancam 10 Tahun Penjara?
Mampus! Bongkar Rahasia Partai, Arief Poyuono Dipecat Prabowo

Sangat Beruntung sang suami, Iyan Sambiran tidak terinfeksi Covid-19.

“(Suaminya Nunung) hasilnya negatif, alhamdulillah,” kata Nunik.

Bagi Nunik, Keluarga Nunung Positif Corona  bukanlah sebuah aib. Hal itu yang menjadi alasannya berani dan bilang yang sesungguhnya.

“Ini bukanlah sebuah aib, ini tidak harus ditutup-tutupi. Memang harus pada tahu, nggak harus ditutup-tutupi, ini saya ngomong apa adanya saja,” jelas Nunik.

Sampai sekarang ini Nunung mau pun pihak keluarganya yang dinyatakan positif covid 19 tengah dirawat di rumah sakit kawasan Jakarta Selatan.

“Kalau tidak salah di RSUD Pasar Minggu,” tuturnya.

Kabar Nunung terpapar Covid 19 diketahui dari seorang pesinetron Krisna Mukti yang adalah tetanggaan dengan Nunung Srimulat.

Rumah mereka hanya berjarak tiga bangunan dan tinggal di satu komplek yang sama.

“Katanya asisten rumah tangga mbak Nunung juga ada yang positif Covid-19. Ada lima orang yang kena di situ. Nih sekarang rumahnya dikosongin,” kata Krisna Mukti.

Rumah mereka hanya berjarak tiga bangunan dan tinggal di satu komplek bersama.

Sumber : Suara

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Keluarga Nunung Positif Corona news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply