Tiket VIP Buat Wakil Ketua KPK Diusir Dari Asian Games!!

663 views
Luwakpoker

Wakil Ketua KPK Diusir Lantaran Tidak Duduk Sesuai Dengan Tiket Yang Telah Diberikan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Tiket VIP Buat Wakil Ketua KPK Diusir Dari Asian Games!!

 

IndoHarian – Sebelumnya dalam Asian Games Laode M Syarif Selaku Wakil Ketua KPK diusir Dari Kursinya ketika menonton pertandingan bulutangkis. Apa pendapat dari pihak Indonesia Asian Games Organizing Committe (Inasgoc)?

Direktur Media PR Panitia pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) M Buldansyah mengaku tidak dapat memberikan komentar lebih atas apa yang telah diceritakan oleh Syarif karena tidak mengetahui dengan jelas tiket duduk Syarif saat menonton pertandingan tersebut. Meski demikian, Buldansyah pun juga memberi sedikit penjelasan mengenai kursi penonton Asian Games.

“Kalau saya nomor satu. Ini kan nggak tahu. Yang pasti gini. Volunteer kita yang jaga di lapangan itu melihat, kan ada kategori a, kategori b, kategori c dan VIP. Misalnya dia tiketnya kategori a-b sama VIP. Kalau misalnya dia tiketnya kategori a menempati di VIP, tentunya dibilang diminta pindah,” terang Buldansyah pada hari Selasa (28/8/2018) malam.

“Itu menurut saya bukan aturan, memang kan kalau kategori a duduk di VIP, harusnya pindah. Sama dengan kategori b, tiketnya kategori a, diminta pindah. Penjelasannya Pak Laode kami sendiri nggak tahu dia tiketnya apa, duduknya di mana, kan nggak tahu. Saya nggak bisa komentar,” lanjut Buldansyah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Terduga Suap, KPK Panggil Aziz Syamsuddin!
Tiba-Tiba Ahokers Jadi Jokowers, Begini Alasannya!
Relawan Gatot Beralih Dukungan, Ternyata Ini Penyebabnya!

Buldansyah sendiri mengatakan bahwa penonton diharuskan untuk duduk di kursi sesuai dengan yang ada pada tiket. Jika berbeda, penonton pasti akan diminta pindah. Hal tersebut berkemungkinan menjadi penyebab Wakil Ketua KPK diusir.

“Buat kami sih aturannya orang yang punya tiket kategori b, harusnya duduk di kategori b. Yang kategori a kategori a. VIP, VIP,” terang Buldansyah.

Selebihnya, Buldansyah mengatakan tidak ada pengalihan kursi tiket kategori a untuk VIP. “Nggak, nggak, nggak pernah,” tegas dia.

Syarif mencuitkan perihal insiden ‘pengusiran’ tersebut melalui akun twitter-nya, @LaodeMSyarif, pada 25 Agustus 2018. Berikut ini cuitannya:

Tiba-Tiba diusir dari seat yang yang sudah kami beli karena mau didekasikan buat VIP tapi setelah minta penjelasan panitia mana aturannya, dia bilang “kebijakan panitia” #AsianGames18Badminton @AnjelMalik @unilubis Untung setelah liat penonton protes…mereka panggil lagi.  Tiket VIP Buat Wakil Ketua KPK Diusir Dari Asian Games!!

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video Wakil Ketua KPK diusir wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply