TKN Prabowo-Sandi, Cari Pengurus Media Sosial!!

822 views
Luwakpoker

TKN Prabowo-Sandi Bakal Ajak Buni Yani Urus Media Sosial

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianTKN Prabowo-Sandi, Cari Pengurus Media Sosial!!

 

Indoharian – Calon ketua TKN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso bakal meminta untuk Buni Yani masuk kedalam tim dirinya. Djoko menyebutkan hal tersebut saat dimintai konfirmasi apakah Buni sudah menjadi bagian dari tim kampanye nasional Prabowo-Sandi.

“Insyaallah yah, Insya Allah (saya) disuruh masuk di dalam tim,” kata Djoko Santoso sesudah merayakan ulang tahun yang ke-66 di rumahnya, Jakarta, Sabtu (8/9/2018).

TKN Prabowo-Sandi mengundang Buni Yani untuk menghadiri acara ulang tahun Djoko yang ke-66 itu bersama juga dengan Prabowo Subianto, wakentum Gerindra yaitu Fadli Zon, Sekjen Ahmad Muzani, Gubernur DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan, dan Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rizal Ketua DPD Golkar, Ingin Memenangkan Jokowi!
Disebut Pencitraan , Jokowi Rekrut Erick Untuk Hal Ini!
Gagal Bentuk Timses, Prabowo Disindir PDIP Seperti Ini!

 

Djoko menyebutkan Buni belum meminta posisi apapun kepada dirinya terkait dengan persiapan menghadapi Pemilu 2019. Namun, Djoko menganggap Buni itu memiliki kelebihan, terutama di dalam bidang komunikasi.

“Tapi beliau itu adalah salah satu seorang penulis. Medsos lah. Dirinya kan dosen juga kalau tidak salah dosen komunikasi,” kata Djoko.

Buni juga sebelumnya pernah mengajar di London School of Public Relations (LSPR) Jakarta. Namun pada tahun 2016, lembaga pendidikan tersebut mengatakan Buni Yami telah mengundurkan diri sebagai dosen di kampus tersebut.

Djoko mengatakan sudah mengenal lama dengan seorang Buni. Apalagi disaat Buni tengah menjalani proses persidangan. Diketahui, Buni divonis 1 tahun 6 bulan kurungan lantaran mengunggah video tanpa seizin Diskominfomas Pemprov DKI Jakarta yang kemudian menyeret Basuki Tjahaja Purnama masuk penjara.

Waktu itu, lanjut Djoko, Buni Yani sempat datang untuk berdiskusi. Djoko mengatakan hanya bisa memberi saran agar Buni kooperatif dengan mengikuti persidangan.

“Dia sering datang ke sini. Ada enggak ada pemilu juga ya biasa saja,” ujar Djoko.

Djoko pun mengatakan TKN Prabowo-Sandi mengundang Buni dalam acara ulang tahunnya karena menganggapnya sebagai kawan. “Ya, Buni Yani kan, kawan juga,” ucapnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com TKN Prabowo-Sandi Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply