Ulasan Film Avengers Yang Membawa 20 Karakter Superhero

395 views
Luwakpoker

Ulasan Film Avengers Yang di Sutradarai Oleh Anthony dan Joe Russo

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianUlasan Film Avengers Yang Membawa 20 Karakter Superhero

 

Indoharian – Sebanyak delapan belas film yang telah disiapkan oleh Marvel Studios selama sepuluh tahun terakhir, mulai dari film Iron Man pada tahun 2008 sampai dengan yang terbaru Black Panther dan sekarang Avengers: Infinity War, Ulasan Film Avengers yang satu ini telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Film ini ditunggu-tunggu oleh para penggemar Marvel bukan karena mengumpulkan semua superhero, tapi karena Avengers: Infinity War memang sudah di ujung penantian, perlawanan yang mati-matian dimulai dari penjaga bumi, galaksi sampai dengan penyihir serta seorang remaja yang disengat laba-laba.

Lebih kurang ada sekitar 20 an superhero yang dihadirkan didalam film Avengers: Infinity War ini.

Para superhero itu akan melawan Thanos, makhluk ungu raksasa dari Titan yang diyakini bahwa satu-satunya jalan untuk menuju ke surga adalah menciptakan sebuah neraka.

Film yang sudah disyuting pada bulan Januari 2017 ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo serta ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penyaluran Bank BJB di Segmen Kredit Berhasil
Begini Isi Dari Pidato Kebencian Amien Rais Terhadap Jokowi
Beginilah Penilaian Gatot Nurmantyo Terhadap Jokowi

 

Ulasan Film Avengers yang satu ini tentang perjuangan para Avengers dan sekutunya untuk terus melanjutkan usaha demi melindungi bumi dari sebuah ancaman besar yang munckin terlalu besar untuk dihadapi hanya satu pahlawan saja.

Bahaya baru yang mengancam dan muncul dari kosmik: Thanos, tujuan musuh adalah untuk mengumpulkan 6 batu infinity, artefak yang memiliki kekuatan besar dan tak terbayangkan, kekuatan inilah yang nantinya akan ditujukan untuk mewujudkan keinginan Thanos agar bisa menjadi penguasa jagad raya.

Avengers yang sebelumnya terpecah belah dalam seri Captain America: Civil Wars kemudian sadar jika perjuangan tidak dapat dilakukan secara terpisah.

Mereka yang bukan penggemar Marvel sebaiknya mempersiapkan diri untuk menonton Avengers: Infinity War, akan banyak detail yang seperti sudah diberitahukan.

Ulasan Film Avengers yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar akhirnya membuahkan hasil, hari ini Rabu (25/4) film Avengers: Infinity War akan ditayangkan di bioskop Indonesia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Film Avengers Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Viral88poker

    Leave a reply